Ini Rekomendasi Baju Lebaran Brand Lokal yang Bisa dibeli Online

Ilustrasi Belanja ( Sumber : Freepik )

Ilustrasi Belanja ( Sumber : Freepik )


Hari Raya Lebaran memang identik dengan baru baru. Hal ini sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat untuk berbelanja baju baru untuk dipakai sholat ied serta bertemu kerabat dan saudara pada hari itu.

Apalagi adanya Tunjangan Hari Raya (THR) yang diberikan perusahaan kepada para pekerjanya menambah minat masyarakat untuk berbelanja semakin tinggi. Tak heran, bila pada hari raya pusat perbelanjaan ramai didatangi.

Akan tetapi, karena pandemi melanda Indonesia sejak 2020 lalu, berbelanja ke Mall atau Pasar tidaklah memungkinkan. Untungnya, kini banyak brand pakaian yang menjual secara online melalui website maupun e-commerce.

Selain itu, kini brand dalam negeri atau dikenal dengan brand lokal juga memiliki kualitas yang tak kalah dengan brand pakaian dari luar negeri. Intip deretan brand lokal yang menjual baju lebaran serta platform untuk membelinya.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Dior Rilis Koleksi Khusus untuk Timur Tengah
 

Femmeoutfit

 

( Sumber : instagram femmeoutfit )

( Sumber : instagram femmeoutfit )




Femme Outfit menawarkan produk fashion khusus untuk muslimah, lengkap mulai dari kepala hingga kaki. Berbagai pilihan hijab, baju, gamis, celana, bahkan hingga inner hijab pun tersedia di Femme outfit.

Berlokasi di Bandung, brand yang berdiri sejak 2011 ini sudah melayani pengiriman ke luar negeri. Menghadirkan produk dengan bahan premium, produk femme outfit berkisar Rp.75.000 untuk hijab serta Rp. 235.000 untuk baju dan celana.

Bila anda ingin pakaian yang formal look serta membuat anda terlihat anggun serta dewasa di hari raya, maka baju di Femme Outfit ini bisa menjadi pilihan anda. Produk Femme outfit bisa anda dapatkan melalui instagram @femmeoutfit
 

Myrubylicious

 

( Sumber : instagram myrubylicious )

( Sumber : instagram myrubylicious )



Brand asal Bandung, Jawa Barat ini menawarkan berbagai produk fashion wanita dengan harga terjangkau. Tak hanya modelnya yang kekinian, Myrubylicious juga mengeluarkan produk fashion untuk lebaran.

Mulai dari gamis, tunik, hingga kaftan dapat anda temui di Ied Al-Fitr Collection Myrubylicious. Dengan harga Rp.129.000 hingga Rp. 200.000 an, anda sudah bisa tampil memukau di hari lebaran.

Koleksi outfit dari Myrubylicious bisa anda dapatkan melalui instagram @myrubylicious atau mengunjungi toko offline nya yang ada di berbagai kota seperti Bandung, Purwokerto, Jogja, Surakarta, Malang, Surabaya, dan Semarang.

 

Vanilla Hijab

 

( Sumber : instagram vanillahijabcatalog )

( Sumber : instagram vanillahijabcatalog )



Bila anda ingin menjadi sorotan di hari raya, koleksi pakaian printed dari Vanilla Hijab sangat cocok untuk anda. Tersedia berbagai motif cantik yang hadir dalam produk hijab, baju hingga gamis.

Koleksi printed ini juga hadir untuk dipakai “couple” bersama keluarga lho! Dengan harga dibawah Rp. 1 juta, anda sudah bisa mendapat baju lebaran lengkap untuk pasangan dan putra putri anda.

Karena begitu diminati, stok produk Vanilla Hijab sangat cepat habis. Oleh karena itu, bila anda tertarik untuk membeli produknya, jangan lupa untuk terus memantau akun instagram @vanilahijab ya.
 

Ria Miranda

 

( Sumber : instagram inforiamiranda )

( Sumber : instagram inforiamiranda )



Untuk anda yang siap merogoh kocek lebih untuk membeli baju lebaran, maka produk Ria Miranda bisa pertimbangkan. Dengan koleksi raya bernama Dinastri, Ria Miranda menghadirkan outfit lebaran yang diharapkan mampu memberi kenyamanan.

Hadir dengan kualitas premium dan memiliki cerita di setiap motif produknya, Ria Miranda dibanderol dengan harga termurah Rp. 325 ribu untuk hijab serta Rp. 875 ribu untuk gamis wanita dewasa.

Koleksi Dinastri Ria Miranda juga hadir dalam set baju keluarga. Dengan pakaian anak berkisar Rp. 300 - Rp. 600 ribu sedangkan pakaian pria dewasa seharga Rp. 595 ribu-an bisa anda dapatkan melalui @inforiamiranda

Itulah rekomendasi brand lokal yang menjual outfit untuk lebaran. Yuk, bantu perekonomian negara dengan beli produk brand lokal!