Jelang Ramadan, Dior Rilis Koleksi Khusus untuk Timur Tengah

sumber: Dior.com

sumber: Dior.com

Like

Ramadhan sudah dekat, dan Dior ikut bersiap untuk merayakan bulan suci. Nah, jelang puasa Ramadhan, Dior meluncurkan koleksi terbarunya, khusus untuk para pembeli dari Timur Tengah.

Untuk merayakan bulan suci, brand fashion Dior yang mewah sudah menyiapkan koleksi tema barunya nih.

Menarget pasar penyuka mode muslim, baju-baju Dior berupa gaun-gaun panjang, rok panjang sampai mata kaki dan sweater atau jaket lengan panjang.

Mengingat suasana kemeriahannya, merek ini telah meninjau kembali desain emas khas mereka dengan warna warna bumi yang kalem, namun tetap menonjolkan emas sebagai lambang kemewahan.

Christian Dior mengadopsi warna berharga ini sebagai bagian dari desainnya untuk menciptakan siluet dan aksesori yang berpusat di sekitar kemegahan merek.


Dengan kedatangan John Galliano pada tahun 1996, emas diubah menjadi simbol kemewahan dan surplus. Desainer Inggris ini merayakan kemegahan warna emas dalam penampilan yang terinspirasi oleh firaun Mesir. Emas selalu menjadi warna perayaan, warna bangsawan.
 

Medium Lady D-Lite Bag. sumber: Dior.com

Medium Lady D-Lite Bag. sumber: Dior.com


Merek tersebut secara resmi meluncurkan koleksi Ramadhan di situsnya minggu lalu. Kapsul Dior Gold tersedia di semua Butik Dior di Timur Tengah dalam pop-up khusus, serta di toko pop-up di Riyadh dan tersedia di situsnya.

Setidaknya ada 22 fashion items dalam Dior Gold Capsules khusus Timur Tengah, termasuk tote bags, sandal, sepatu, set gelang J'Adior, gaun-gaun, rok, kaus, jaket dan scarf.

Harga koleksi spesial ini mulai dari 3000 dirham atau sekitar Rp11.907.347 untuk sendal ‘Dway Slide’. Juga tas tangan ukuran sedang 'Medium Lady D-Lite Bag' seharga 20.000 dirham atau sekira Rp78.776.271 sudah ludes terjual.

Baca Juga: Biar Ramadhan Kamu Makin Berkah, Ini Caranya Biar Enggak Boros