Bermitra dengan Walmart, GAP Luncurkan Produk Rumah Tangga

GAP Sign Web Bisnis Muda - Google

GAP Sign Web Bisnis Muda - Google

Like

GAP akan mulai menjual lini produk rumah tangga secara eksklusif melalui situs web Walmart bulan depan di bawah kemitraan antara GAP dan Walmart dalam beberapa tahun ke depan.

Ada lebih dari 400 item dalam koleksi produk rumah tangga yang diluncurkan GAP. Koleksi tersebut menjual segala keperluan rumah tangga, mulai dari perlengkapan tempat tidur dan mandi hingga dekorasi rumah. Produk koleksinya akan muncul di situs Walmart pada 24 Juni mendatang.

Walmart telah agresif memperluas penjualan barang-barang rumah tangga, karena merupakan produk yang semakin memanas dan laris selama pandemi. Hal tersebut mungkin disebabkan karena bergesernya pengeluaran wisata ke luar rumah, menjadi ke tempat di mana keluarga menghabiskan waktunya selama pandemi.

Baca Juga: Kanye West Terlibat Perselisihan Merek Dagang dengan Walmart!

Anthony Soohoo, Wakil Presiden Eksekutif Divisi Rumah dari Walmart, mengatakan kepada The Associated Press bahwa menambahkan merek seperti GAP akan menarik pelanggan baru.


GAP sendiri, pada saat yang sama, sedang mencari jalan lain untuk bertumbuh saat toko-toko ritel GAP dan Banana Republic sedang berjuang menghadapi pandemi ini. Bisnis Old Navy dengan harga murahnya dan bisnis Athleta yang terinspirasi dari atletik telah menjadi titik terang untuk mereka.

Mark Breitbard, CEO GAP, mengatakan bahwa kesepakatan itu merupakan bagian dari keseluruhan strategi GAP dalam memperluas kesepakatan lisensi untuk memperluas distribusinya sementara perusahaan bisa berfokus pada bisnis intinya.

Kemitraan ini juga sebagai salah satu cara untuk membawa pelanggan baru ke dalam merek GAP dan memperluas merek GAP ke dalam kategori baru ini.

Baca Juga: Berjuang Bersama Keluarga, Walton Family Sang Pendiri Walmart Jadi Keluarga Terkaya di Dunia