Banyak Seniman yang Join, Kini Giliran Artis Paris Hilton Tertarik sama NFT

Paris Hilton Tertarik NFT Illustration Web Bisnis Muda - Image: Flickr

Paris Hilton Tertarik NFT Illustration Web Bisnis Muda - Image: Flickr

Euforia kripto, memang membawa dampak yang cukup positif lho. Salah satunya, yakni banyaknya seniman yang cuan lewat NFT (Non-Fungible Token), termasuk Paris Hilton.

Kini giliran artis cantik Paris Hilton nih yang dikabarkan tertarik sama NFT, Be-emers. Dikutip dari New York Post, pewaris hotel mewah itu mengaku telah berinvestasi di Origin Protocol, platform terdesentralisasi yang berfokus pada peluncuran NFT.

Hal tersebut pun disambut positif oleh Origin. Co-Founder Origin Protocol Matt Liu memuji Hilton, yang merupakan kolektor aset digital.

Lebih tepatnya sih, bergabungnya Paris yakni sebagai penasihat Origin Protocol nih, Be-emers. Paris merasa, ada banyak hal menarik yang akan datang seiring dengan keputusannya untuk bergabung dengan Origin Protocol.

Baca Juga: Viral Meme Nyan Cat Laku Hingga Ratusan Ribu Dolar! Kok Bisa Sih?

Liu mengatakan, dikutip New York Post, Paris dan timnya telah berbagi visi jangka panjang Origin.

Visi tersebut yakni teknologi blockchain, khususnya NFT akan memberdayakan para pencipta, influencer, artis, dan merek untuk terlibat lebih langsung dengan penggemar mereka. Jadi, buat para seniman dan pegiat industri kreatif, NFT ini bisa jadi alternatif untuk mendapatkan cuan.

Adapun, NFT merupakan aset digital yang mewakili kepemilikan barang virtual, seperti karya seni dan olahraga. Dengan kata lain, NFT ini bertindak sebagai “sertifikat” keaslian.

Soalnya, kepemilikan NFT dicatat di jaringan blockchain, yang mendukung cryptocurrency seperti bitcoin dan eter.


Kamu tertarik dengan NFT juga enggak nih, Be-emers?

Nonton Juga Yuk Video soal NFT berikut ini
 


Jangan lupa like, comment, subscribe, dan share ke teman-teman kamu ya!