Telkomsel Perkenalkan Logo Baru Sebagai Simbol Perubahan

Telkomsel Perkenalkan Logo Baru Sebagai Simbol Perubahan Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Telkomsel Perkenalkan Logo Baru Sebagai Simbol Perubahan Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Like

Menyusul keberhasilan peluncuran layanan 5G komersial pertama, operator telekomunikasi milik negara Telkomsel menegaskan kembali komitmennya terhadap transformasi digital yang berpihak pada semua orang, ditandai dengan perubahan logo perusahaan.

Telkomsel mengatakan akan terus adaptif dan relevan dalam memberikan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan di masa mendatang, sejalan dengan era perubahan yang berlangsung terus-menerus.

Perseroan akan terus memberikan roadmap transformasi digital perusahaan yang lebih komprehensif, dengan pembaharuannya yang semakin memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat melalui #BukaSemuaPeluang (#OpenAllOpportunities) dengan memaksimalkan potensinya di segala aspek kehidupan melalui segala kemungkinan yang tidak terbatas.

Telkomsel memperbaharui tampilannya dengan mengubah logonya, terinspirasi dari motif batik sebagai pengenal budaya Indonesia yang selalu relevan dengan setiap fase kehidupan.
 

Logo Baru Telkomsel Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Logo Baru Telkomsel Illustration Web Bisnis Muda - Google Images


Warna merah yang menjadi ciri khas Telkomsel akan dilengkapi dengan paduan gradasi warna merah tua, biru, burgundy, kuning, abu-abu, hitam dan putih untuk menampilkan semangat keceriaan dan keramahan.


Masyarakat dapat menyaksikan secara langsung perubahan signifikan Telkomsel dalam identitas dan produk serta layanannya yang semakin terintegrasi dan customer-centric serta selaras dengan komitmennya sebagai perusahaan digital terkemuka di Indonesia.

Logo baru Telkomsel diumumkan pada 18 Juni lalu.

Presiden Direktur Telkomsel Hendri Mulya Syam menjelaskan bahwa perseroan konsisten untuk melanjutkan transformasi dan terus menjadi landasan dalam menjadikan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan terbaik untuk memenuhi gaya hidup digital masyarakat. 

Telkomsel juga ingin membawa semangat baru yang tercermin dalam semua komitmen dan pengembangan lini bisnis sebagai simbol perubahan dalam setiap fase kehidupan.

Sekarang, peta jalan transformasi telah memulai babak baru dalam perjalanan Telkomsel, yang telah melayani negara selama lebih dari seperempat abad.

Hendri menambahkan, nilai-nilai baru yang diusung perusahaan yakni integritas, tujuan, pemberdayaan, dan kegembiraan, di mana nilai-nilai tersebut diwujudkan dalam bentuk produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif.

Pembaruan identitas dan visual brand Telkomsel akan memperkuat komitmennya sebagai simbol perubahan di masa depan, ujarnya.

Telkomsel baru juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan untuk memanfaatkan teknologi terkini secara efektif melalui kolaborasi lintas sektor yang dapat memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa saat ini dan di masa depan.

Dengan cara ini, masyarakat, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem yang inklusif dan berkelanjutan.

Baca Juga: Gojek Kolaborasi dengan Telkomsel, Layanan GoPay Diprediksi Tumbuh Lebih Cepat