Digibank by DBS Hadirkan Pengemasan Unik Investasi Lewat “Reksa Dano”

Reksa Dana Digibank by DBS Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Digibank by DBS Indonesia

Reksa Dana Digibank by DBS Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Digibank by DBS Indonesia

Like

Kata investasi mungkin sudah terbilang lumrah di kalangan anak muda. Banyak anak muda kini yang terbilang sudah memiliki ketertarikan dengan investasi atau bahkan terbilang sudah aktif melakukan investasi.

Namun, di era informatika ini anak muda cenderung berpikir pragmatis terhadap berbagai hal termasuk hal nya untuk berinvestasi.

Dengan melihat problematika tentang pola pikir anak muda yang cenderung pragmatis ini, Digibank by DBS pun dengan cermat melakukan campaign ataupun movement yang terbilang sangat persuasif perihal berinvestasi.

Digibank by DBS menghadirkan “Reksa Dano” yaitu fitur aplikasi mobile yang di desain secara tematik dengan mengusung konsep seakan menyediakan banyak hidangan layaknya di Rumah Makan Padang.

Lewat, “Reksa Dano” ini pun terdapat banyak tawaran opsi untuk melakukan investasi hanya dengan satu aplikasi. Keuntungan dari fitur tersebut seperti kemudahan membeli, menjual dan switch dalam satu aplikasi.


Selanjutnya, lebih mudah dalam mencari kinerja terbaik, terpopuler hingga scoring. Lalu terdapat lebih dari 50 produk reksa dana, terdapat fitur pembelian reksa dana secara berkala serta penawaran dimulai dari Rp100.000.

Tak berhenti sampai disitu, pemilihan Brand Ambassador yang tepat pun mampu membuat penasaran hingga menaikkan ketertarikan anak muda akan movement ini. Tepat pada Senin, (12/7) Dian Sastrowardoyo lewat akun Instagramnya terlihat memamerkan foto sedang menggunakan aplikasi “Reksa Dano” tersebut. Tak berselang lama, Warganet langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Dian Sastrowardoyo.

Kira – kira, Be-emers, tertarik gunain “Reksa Dano” ini juga ngga?

Baca Juga: Jadi Pilihan Investasi bagi Pemula, Kenali Sejarah Reksa Dana Yuk!