Deretan Komedian yang Mengajak Kita Struggling di Tengah Pandemi

Gusti Bintang (@bintangemon) • Foto dan video Instagram

Gusti Bintang (@bintangemon) • Foto dan video Instagram


Banyak masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 ini. Bukan hanya masyarakat biasa saja, melainkan artis-artis dan komedian juga terkena Covid-19.

Perjuangan mereka untuk tetap bisa aktif di dunia hiburan lah yang akhirnya malah membuat mereka terkena virus Covid-19 ini. Beberapa waktu lalu, sejumlah komedian melakukan isolasi mandiri di rumahnya, bahkan sampai melakukan perawatan secara intensif di Wisma Atlet.

Meski sebagai public figure yang dikenal lucu dan selalu ceria, para komedian ini tetap bisa merasakan rasanya terkena virus ini. 

Bahkan. saat mereka harus melakukan perawatan di Wisma Atlet bersama pasien lainnya, dalam kebersamaannya, public figure ini juga harus tetap memberikan energi dan semangat atau aura yang positif agar cepat kembali pulih lagi.

Berikut deretan artis yang terkdampak Covid-19 ini tetapi tetap masih ceriah dihadapan teman lainnya :
 

1. Marshel Widianto

19 April 2021 Marshel juga terkan Virus Covid-19 dan menginap di Wisma Atlet semala 3 minggu. Dalam perjuangan Marshel yang kerap seorang komedian juga tetap harus memberikan semangat untuk dirinya dan teman-temannya.


Baca Juga: Rumah Oksigen Gotong Royong Pertama di Indonesia

 

2. Bintang Emon

Juga sempat terkena Covid-19 ini. Dalam keadaan yang sebenarnya kurang sehat, Bintang Emon kerap membahas soal Covid-19 yang di rasakannya.

Bahkan, dalam akun Instagramnya, Bintang Emon mengibaratkan sedang mendapatkan endorsement dari penyakit tersebut.

 

Image: Instagram Bintang Emon

Image: Instagram Bintang Emon

 

Layaknya endorsement produk, dengan beberapa syarat dan ketentuan yang harus ia jalani selama terkena COVID-19. "Syaratnya sih simpel, napas terengal-engal, terus mual-mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget," kata Bintang Emon.

 

3. Arafah Rianty

Arafah Rianty juga harus kena Covid-19 nih. Dalam laman Instragramnya, Arafah Rianty memposting kegiatannya selama di Wisma Atlet Kemayoran, sperti kegiatan yang dilakukannya bersama para tim medis yang merawatnya.

Arafah pun sering membuat video TikTok bersama tim medis, untuk mencari hiburan agar tidak merasa bosan dan cepat kembali pulih. Arafah Rianty juga tidak sendirian, melainkan bersama temannya yaitu Fatin Shidqia Lubis, yang juga kena Covid-19 ini secara bersamaan.
 

 

Image: Instagram Arafah

Image: Instagram Arafah Rianty

 

 

4. Aron Ashab

Beberapa hari lalu juga, Aron Ashab terkena virus Covid-19. Aron mendapat penginapan dan perawatan di Wisma Atlet Kemayoran.

Dalam laman Instagramnya, Aron selalu mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang kerap ia lakukan bersama para fansnya di Wisma Atlet Kemayoran. Bahkan, Aron juga sempat diserang oleh fansnya agar bisa berfoto bareng dengannya.

Salah satu kegiatan Aron yang dilakukan adalahvsenam setiap pagi bersama teman temannya, bertukar makanan, dan yang paling menonjol ialah Aron Ashab bernyanyi di atas tangga yang berada di taman Wisma Atlet Kemayoran.

Aron bernyanyi setiap pagi untuk melakukan olahraga bersama dan berjemur. Kegiatan yang dilakukan Aron bisa membawa energi positif untuk pada teman-temannya yang sedang berjuang!

Nah, untuk semuanya dan para Be-emers, kita ikuti dulu yah kebijakan pemerintah, agar virus ini bisa melandai dan kita bisa bebas untuk melakukan aktifikas setiap harinya.

Baca Juga: Mikha Tambayong Lulus S2 Harvard, Ini Deretan Artis Wanita yang Wisuda dari Kampus Ternama Dunia.