Masih Ingat MTV Cribs? Kabarnya Akan Kembali Hadir Lagi Lho!

MTV Cribs Illustration Web Bisnis Muda - Image: Kanal Youtube MTV Vault

MTV Cribs Illustration Web Bisnis Muda - Image: Kanal Youtube MTV Vault


Mungkin, kini terdapat suatu istilah baru pada konten berupa video terutama yang terdapat di Youtube yaitu Room Tour. Jauh sebelum istilah itu muncul, MTV sudah lebih dahulu mempopulerkan hal tersebut, lho!

Tepat pada 12 September 2000, MTV Cribs hadir sebagai suatu program yang mana berisikan tentang melakukan suatu tur atau mengunjungi rumah ke beberapa selebriti mulai dari musisi, aktor hingga atlet untuk mengetahui bagaimana gaya hidup hingga kebiasaannya ketika sedang berada dirumah.

MTV Cribs ini juga terbilang merupakan sebuah perjalanan panjang karena berhasil menayangkan total 185 rumah selama 13 musim.

 

MTV

Jackie Chan MTV Cribs - Image: Kanal Youtube The Art Of Short Film // Javier Vargas



Dilansir dari Kerrang!, Nina L. Diaz selaku President of Content sekaligus CEO MTV Entertainment Group menyebutkan tak hanya mengenalkan genre celebrity tetapi akan mencipatkan blueprint perihal engage media sosial.


Acara ini dikabarkan mulai tayang kembali mulai 11 Agustus 2021 mendatang!

MTV Cribs versi reboot ini dikabarkan akan menghadirkan sejumlah seleb papan atas, seperti Martha Stewart, Big Sean, Ashlee Simpson and Evan Ross, JoJo Siwa, Kathy Griffin, Marsai Martin, Snooki, Tinashe dan Rick Ross.

Baca Juga: Sebenarnya, Bahasa Apa Sih yang Digunakan dalam Game The Sims?

Adapun, MTV yang merupakan singkatan dari Music Television, merupakan kanal TV kabel Amerika yang sudah eksis sejak Agustus 1981 nih. Berbasis di New York, MTV memang selalu menghadirkan sejumlah program hiburan original di bawah naungan MTV Entertainment Group, salah satunya yaa MTV Cribs ini.

Semoga dengan hadirnya MTV Cribs kembali ini, bisa buat Be-emers sedikit bernostalgia ya!