Lakukan Ini! Selain Dapat Ilmu, Dapat Cuan Cuma-Cuma

Ikut Webinar Dapat Cuman Cuma-Cuma (Sumber: dewaweb)

Ikut Webinar Dapat Cuman Cuma-Cuma (Sumber: dewaweb)

Like

Assalamualaikum wr.wb

Hallo sahabat BM (Bisnis Muda), apa kabar? Pasti bosan ya karena di rumah aja. Mana kita dengar kabar kalau PPKM akan diperpanjang hingga bulan depan?

Enggak masalah, tetap produktif meski di rumah aja. Caranya? 
Oke, jadi aku bakal kasih tahu gimana caranya kita bisa dapat ilmu, cuman cuma-cuma juga. Duhh, siapa sih yang nggak mau?

Kegiatan ini memang terkesan seperti biasa. Tapi ini faktanya.
Webinar! Iya, sekarang di masa pandemi yang mengharuskan kita untuk tidak bertatap muka, menjadikan aplikasi virtual meet sebagai solusinya dalam menyampaikan argumen, teori, dan ilmu yang bermanfaat dari ahlinya.


Jadi, kalau kita lagi sering main gadget, misal kita buka Instagram, pasti banyak banget kan info seminar online atau webinar yang terpajang di akun medsos kamu. Nah, jangan diskip deh.

Coba dibaca tema, tanggal, pembicara nya siapa, dan tak kalah penting fasilitas yang didapatkan ketika kita ikut webinar itu. Namun, tetap perhatikan S&K nya ya. Apakah terbuka untuk umum dan gratis atau ada fee HTM-nya.

Tetapi, kebanyakan webinar sekarang gratis kok. Apalagi yang menyelenggarakan instansi terkait, sudah free HTM, fasilitas nya juga tak kalah menarik lagi. Modal kan kuota atau pakai free Wi-Fi, coba sesekali kamu untuk ikut webinar.

Selain menambah skill dan pengetahuan kamu, kamu juga harus berperan aktif di dalamnya. Raih reward atau door prize dari panitia penyelenggara.

Pastikan kamu menyimak materi yang disampaikan dengan seksama. Dengan begitu, berbagai pertanyaan terkait topik permasalahan pada tema webinar akan muncul sendirinya dalam pikiran kamu.

So, tidak dipungkiri bisa jadi kamu menjadi bagian dari peserta teraktif, atau sebagai penanya terbaik. Yeay! Kamu dapat hadiah.

Iya, semudah dan sesimpel itu kan? 
Jadi, jangan sia-siakan hari-hari mu dengan hal yang tidak bermanfaat. Biarkan PPKM di perpanjang, tapi aktivitas mu jangan ;)