Deretan Artis Yang Menginspirasi Gaya Fashion

Ilustrasi Gambar Dari Berbagai Artis Indonesia Hingga Hollywood

Ilustrasi Gambar Dari Berbagai Artis Indonesia Hingga Hollywood

Like

Dalam berpakaian, sudah pastinya kita memiliki panutan atau bayangan siapa yang ingin kita ikuti atau dijadikan sebagai inspirasi kita dalam berpakaian. Tentunya, dalam cara berpakaian tidak akan hilang dari benak masyarakat.

Setiap harinya, kita akan selalu memperhatikanya dan memperbaiki dengan style kita yang cocok apa. Ada pula, cara berpakaian yang sedang mengikuti trend, suasana hati, suasana mood serta apapun yang menandakan bahwa cara berpakaian kita bisa terlihat nyaman dan fashionable pada masanya.

Adapun, artis-artis Hollywood yang dapat menginspirasi kita dalam cara berpakaian, yaitu :

1. Gigi Hadid
Siapa yang tidak mengenalnya? Gigi Hadid yang sudah menikah dan memiliki anak, ia tetap memperhatikan cara berpakaiannya agar tetap modis walaupun sudah memiliki anak dan suami.

2. Kylie Jenner

Ia juga termasuk salah satu artis Hollywood yang sangat memperhatikan pakaiannya. Tidak hanya Ibu anak satu ini saja, tetapi anaknya yang dipanggil Stromi Webster pun juga ikut melakukan cara berpakaian yang modis dengan ala-ala anak kecil yang keren dan lucu.

3. Shawn Mendes
Penyanyi muda yang memiliki suara dengan ciri khas yang lembut selalu teringat di kepala. Tidak hanya nyanyi saja, melainkan ia juga selalu memperhatikan pakaiannya agar tampak elegan.

Tidak hanya artis Hollywood saja, melainkan artis Indonesia juga selalu ingin tampil modis bahkan sampai ke para influenser juga ikut berpenampilan modis, antara lain:

1. Tasya Farasya
Tasya yang terkenal sebagai influenser make up dan skincare routin juga selalu ingin tampil maksimal di depan para warganet. Tasya yang sudah memiliki anak satu ini juga ingin berpenampilan modis dengan ala-alanya.

2. Rachel Vennya
Ibu dua anak ini, sangat terkenal kuat dan hebat. Selain itu, ia juga merupakan pengusaha makanan dan pakaian anak kecil yang dapat digunakan oleh anak perempuan dan laki-laki. Ia kini tetap selalu memperhatikan penampilannya tengah kesibukan kerjanya.

3. Nagita Slavina
Wanita yang selalu berpenampilan santai ini, juga membuat warganet terpukau dalam berpakaiannya. Berpakaian dengan yang simple saja, sudah bisa menjadi inspirasi dan sorotan bagi warganet. Dengan penampilan yang sedang hamil besar pun, tidak membuat Gigi lupa akan cara berpakaian agar tetep modis.

Baca Juga: Kaya dan Terkenal, Apa Saja Kerajaan Bisnis Kanye West?