Pedas Nikmat! Cimol Mini di Bandung Ini Lagi Viral!

Cimol Candu (Sumber gambar: bandungcity.net)

Cimol Candu (Sumber gambar: bandungcity.net)

Like

Cimol merupakan jajanan yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Makanan yang terbuat dari tepung kanji yang digoreng lalu dilumuri dengan aneka bumbu menciptakan rasa yang lezat. 

Apalagi cimol satu ini yang khas dan lagi viral di media sosial. Cimol ini berasal dari kata "aci digemol" yang berarti tepung kanji yang dibuat dalam bentuk bola-bola. 

Meski cimol ini digoreng hingga matang, hasilnya memiliki tekstur yang lembut dan kenyal di dalam.

Cimol juga sangat nikmat apabila disajikan dengan bumbu dan saus. Apalagi cimol yang berbumbu pedas saat ini sedang viral di Bandung. Dilansir dari food.detik.com, cimol ini diracik dengan bubuk cabai, daun jeruk, aneka bumbu yang lain dan disiram dengan minyak panas. 

Lalu, cimol ini disajikan dengan taburan bawang goreng. Tak heran jika banyak pengunjung yang antre untuk membeli cimol. Salah satunya ialah cimol candu. Cimol ini sangat viral di media sosial.


Cimol Candu merupakan cimol mini yang lagi viral di Bandung. Lokasinya sudah tersebar luas di 8 titik dan bahkan sudah bisa dipesan via ojek online

Kabarnya, Cimol Candu sudah membuka cabang di Bogor. Menu andalan disini ialah cimol ori pedas. Terdapat dua versi, yaitu versi kuah atau goreng. Butirannya yang kecil dijual dengan harga Rp10 ribu. 

Untuk yang suka rasa gurih, bisa membeli cimol ori saus keju. Selain ukuran mini, Cimol Candu juga menyediakan ukurang reguler yang isinya berupa ayam pedas atau mozzarella dengan harga Rp15 ribu. 

Bagi pecinta cimol yang ada di luar kota tak perlu khawatir untuk memesannya, karena sekarang Cimol Candu sudah dapat dipesan melalui via market place.
Dijamin aman karena pengemasannya yang menggunakan vakum.

Baca Juga: Belajar dari Bisnis Cimol, Seperti Apa Meraih Keuntungan dengan Jadi Sociopreneur?