Akhirnya, Jerinx Sudah Mau Divaksin Covid-19!

JRX (@true_jrx) • Instagram photos and videos_files

JRX (@true_jrx) • Instagram photos and videos_files

Like

Ngobrolin vaksinasi di era pandemi memang belum ada habisnya nih. Kali ini, musisi Jerinx dikabarkan telah melakukan vaksinasi lho!

Padahal, musisi sekaligus aktivis media sosial Indonesia itu awalnya tidak percaya dengan adanya virus Covid-19 ini.

Awalnya, Jerinx menyebarkan berita dan mengeluarkan opini yang kontra atas adanya virus Covid-19 ini. Akibatnya, Jerinx harus ditahan oleh pihak yang berwajib.

Setelah diberikan fakta dan kenyataan, akhirnya Jerinx percaya dengan adanya Covid-19 ini dan mau untuk melakukan vaksinasi untuk suntikan pertamanya.
 

JRX (@true_jrx) • Instagram photos and videos_files

JRX (@true_jrx) • Instagram photos and videos_files


Jerinx mendapatkan vaksin sinovac dan sudah disuntikan beberapa hari lalu. Salah satu yang menjadi sorotan, yakni alasan Jerinx mau di vaksin.


Jerinx mengaku sudah melakukan konsultasi lebih dulu kepada ahli virologi atau dokter yang dipercayainya. Makanya, ia pun akhirnya mau divaksin nih.

Melalui akun Instagramnya, Jerinx mengatakan “saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac. Blio berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya.”

"Bagi yg belum divaxx saya anjurkan utk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter2 kepercayaan anda. Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya.”
-Jerinx


Di satu sisi, Jerinx memiliki riwayat penyakit nih. Ia diketahui memiliki penyakit “Hepatitis”.

Ditemani sang istri -yang bernama Nora Alexandra, akhirnya Jerinx mau divaksin dengan bujukan dan usaha istrinya yang selalu setia menemani Jerinx. Lewat akun Instagram @VLAMINORA, Nora mengatakan “Akhirnya Vaksin juga, dan mau menerima saran dari aku juga,"

Baca Juga: Kamu Mau Print Kartu Vaksin? Ketahui Resikonya!