Mulai Investasi Karena FOMO, Yang Terpenting Coba Aja Dulu!

Image by Nattanan Kanchanaprat from Pixabay

Image by Nattanan Kanchanaprat from Pixabay

Like
Tren Investasi Marak di Kalangan Milenial

Trend investasi jadi tren baru milenial. Investasi jadi hot topic yang dibicarakan saat sedang hang out bareng teman. Banyak yang mulai investasi karena FOMO (Fear of Missing Out) dan gak mau left behind dari yang lain.
 

FOMO Illustration Web Bisnis Muda - Canva

FOMO Illustration Web Bisnis Muda - Canva


Apatah lagi sekarang investasi bisa dengan hanya bermodalkan 10 ribu. Sangat cocok bagi mereka yang sedang berada di bangku sekolah atau kuliah. Ditambah lagi dengan banyaknya platform yang bisa digunakan untuk berinvestasi secara praktis dan dengan bertambahnya komunitas investasi mendorong milenial untuk mengenal lebih dalam apa itu investasi dan ending mereka mencoba untuk nyemplung disana walau kebanyakan masih bermodalkan dana seadanya.

Perlu diketahui ya Be-emers, tips jitu investasi adalah nabung rutin. Berinvestasilah sesuai kemampuan dan bangun habit nabung rutin. Karena milenial yang sudah mencoba berinvestasi akan sadar betapa pentingnya investasi untuk dana darurat dan kebutuhan lainnya. Semakin dini kalian memulai investasi, semakin banyak pula waktu yang bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan dana tujuan kamu tersebut.