Prospek Saham Sido Muncul Tbk

Semangkuk Serbuk Hijau Di Atas Permukaan Kayu Coklat (pexels)

Semangkuk Serbuk Hijau Di Atas Permukaan Kayu Coklat (pexels)

Saham sido merupakan saham yang marak dibahas akhir akhir ini. bagaimana tidak saham ini memiliki value yang menarik di mata investor saham. lalu kenapa saham ini menarik? tentu menarik dari kinerja perusahaan yang tercermin dari kondisi keuangan mereka serta prospek kinerja di masa depan yang diprediksi akan terus meningkat seiring adanya gaya hidup masyarakat yang lebih sehat.

Di masa pandemi ini terjadi peningkatan gaya hidup orang untuk lebih sehat. sido muncul merupakan perusahaan yang memproduksi jamu modern dimana kandungan dari jamu tersebut bisa meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh konsumen nya. Lalu bagaimana prospek masa depan saham sido muncul ini? mari kita bahas bersama
  1. Era hidup lebih sehat pasca pandemi covid 19.
Era ini tentu sangat menguntungkan bagi perusahaan sido muncul tbk.dikarenakan masyarakat ingin meningkatkan imun mereka. kandungan jamu sido tentu memiliki kegunaan untuk meningkatkan imun oleh karena itu di masa pandemi ini penjualan sido muncul tbk malah semakin meningkat.
  1. Memiliki market share yang luas.
Hal ini dikarenakan pesaing sido muncul khususnya di produk jamu belum ketat. hal ini membuka peluang bagi sido muncul untuk memperluas market share produk mereka sehingga di pasar produknya akan merajai dan menjadi favorit di masyarakat.
  1. Memiliki pangsa ekspor yang luas.   
Sido muncul sangat getol dalam memasarkan produk mereka. channel ekspor mereka selama ini di negara negara maju seperti jepang, as, eropa. lalu mereka juga berekspansi di negara negara afrika. harapan dari perluasan ekspor ini tentu ingin mengenalkan produk sido muncul ini ke berbagai negara. dan hal ini akan mendorong penjualan dan bermanfaat bagi negara dengan pendapatan devisa negara yang meningkat.
  1. Kinerja yang meningkat dan stabil di masa pandemi.
 

Sido Profitability

Sido Profitability

Dari tabel tersebut dapat kita intepretasikan bahwa kinerja profitabilitas mereka secara umum meningkat dari tahun 2016-2020. hal ini mengindikasikan bahwa perusahaan ini memiliki kinerja yang meningkat bahkan di masa pandemi sekalipun kinerja nya tetap terjaga dan tidak mengalami penurunan.
  1. Tipe saham “Growth Stock”.
Saham sido ini merupakan saham bertipe growth stock dimana dari data tahun tahun sebelumnya kinerja nya selalu meningkat. didukung dengan rasio hutang yang rendah dan merupakan perusahaan yang bisa digolongkan fmcg dan farmasi ini kami rasa akan terus bertumbuh seiring dengan gaya hidup masyarakat yang lebih sehat akan mendorong pendapatan dari sido muncul ini.

Kesimpulan yang kami dapatkan bahwa perusahaan sido ini dalam proyeksi kami memiliki prospek cerah di masa depan. dengan produk unggulan jamu mereka kami yakin akan semakin banyak orang yang suka dengan jamu modern ini dan menghilangkan anggapan bahwa jamu hanya untuk orang tua. saham sido menurut kami masih worth it untuk dibeli dan dijual di 5-10 tahun mendatang. akan tetapi semua keputusan investasi anda juga merupakan keputusan anda sendiri dengan analisa yang dilakukan oleh rekan investor sendiri.