Ini Fakta Menarik tentang Anak Elon Musk X Æ A-Xii

Fakta Menarik tentang Anak Elon Musk X Æ A-Xii Illustration Bisnis Muda - Image: Twitter

Fakta Menarik tentang Anak Elon Musk X Æ A-Xii Illustration Bisnis Muda - Image: Twitter


Sosok Elon Musk memang sudah mendunia. Enggak hanya Elon Musk, anaknya yang bernama X Æ A-Xii pun berhasil mencuri perhatian publik nih.

Selama ini, Elon Musk dikenal publik sebagai sosok pemimpin yang cukup jenius dari sejumlah perusahaan teknologi seperti SpaceX dan Tesla. Bahkan, ibu Elon Musk tahu anaknya sudah jenius sejak umur 3 tahun lho!

Di satu sisi, Elon Musk juga merupakan sosok ayah yang sayang sama anaknya. Diketahui dari laman Indy100, Elon Musk punya enam orang anak!

Pada tahun 2002, anak pertama Elon Musk dengan Justine Wilson, bernama Nevada lahir ke dunia. Sayangnya, dikutip Marie Claire, umur Nevada Alexander Musk enggak lama, karena ia mengalami sudden infant death syndrome (SIDS) di umurnya yang baru 10 minggu.

Dua tahun kemudian, Musk dan Wilson memiliki anak kembar bernama Griffin dan Xavier. Lalu di tahun 2006, pasangan yang kini sudah bercerai itu dikaruniai tiga orang anak yaitu Damian, Saxon, dan Kai.


Di tahun 2020, Elon Musk dan kekasihnya, Grimes, memiliki anak yang kemudian diberi nama X Æ A-Xii. Nah, ini sejumlah fakta menarik tentang X Æ A-Xii yang perlu kamu ketahui nih, Be-emers.

Baca Juga: Ini Alasan Elon Musk Enggak Tertarik sama Metaverse dan Web3
 

X Æ A-Xii Awalnya Bernama X Æ A-12

Dilansir dari laman Slate Magazine, saat anak mereka lahir, Elon Musk dan Grimes menamai putra mereka dengan nama X Æ A-12 lho, Be-emers! Nama tersebut enggak hanya terdiri dari huruf, melainkan angka 12!

Sayangnya, nama X Æ A-12 justru berpotensi melanggar peraturan California, AS karena mengandung karakter yang tidak ada dalam alfabet Inggris modern. Alhasil, kedua pasangan yang kini dikabarkan telah putus tersebut mengubah nama X Æ A-12 menjadi X Æ A-Xii.

Hal tersebut juga sebenarnya agak membingungkan sih, Be-emers. Soalnya, dikutip CNN, Æ juga enggak masuk dalam alfabet Inggris modern.

Adapun, nama lengkap X Æ A-Xii sebenarnya adalah X Æ A-Xii Musk. CNET menyebutkan bahwa “X” merupakan nama depan, Æ A-Xii adalah nama tengah, dan Musk adalah nama keluarga atau nama akhir.
 

Arti Nama X Æ A-Xii dan Siasat Branding Elon Musk

Sejak Elon Musk mengumumkan nama anaknya di Twitter, banyak spekulasi tentang arti nama tersebut. Salah satunya, akun @tierney_mannion yang mengartikan “X” sebagai angka 10 dalam bahasa Romawi yang berarti “angka malaikat.”

Namun, semua spekulasi terkait nama X Æ A-Xii tersebut langsung diklarifikasi sama mamanya X Æ A-Xii lewat Twitter pribadinya nih, Be-emers.

 

Tweet Grimes terkait Nama Anaknya Illustration Bisnis Muda - Image: Twitter

Tweet Grimes terkait Nama Anaknya Illustration Bisnis Muda - Image: Twitter


Selain itu, X Æ A-Xii punya beberapa nama panggilan lho! Mulai dari Baby X, Ash, hingga Xasha Twelve. Adapun, dilansir Forbes, nama X Æ A-Xii dinilai banyak pihak sebagai salah satu siasat branding Elon Musk untuk menarik perhatian publik.

Baca Juga: Ambisi ke Planet Mars, SpaceX Bakal Luncurkan Starship ke Orbit Awal Tahun 2022
 

X Æ A-Xii Mulai Sering Diajak Papanya Muncul di Hadapan Publik

Di media sosial, terutama akun Twitternya, Elon Musk memang lebih sering mencuitkan hal-hal yang berbau teknologi, kripto, dan beberapa meme. Eits, tapi orang paling kaya di dunia itu juga beberapa kali membagikan momen dengan X Æ A-Xii lho!

 

Fakta Menarik tentang Anak Elon Musk X Æ A-Xii Illustration Bisnis Muda - Image: People.com

Kemunculan Anak Elon Musk X Æ A-Xii Illustration Bisnis Muda - Image: People.com


Apalagi, publik sempat dihebohkan dengan kemunculan X Æ A-Xii saat ayahnya, Elon Musk, melakukan presentasi SpaceX lewat video. X Æ A-Xii yang tersenyum dan menyapa dalam video tersebut tentu saja langsung menarik perhatian publik.

Pasalnya, Baby X memang sebelumnya jarang banget dipublikasi sama sang ayah. Apalagi, saat Elon Musk menghadiri acara majalah Time -yang mana ia terpilih sebagai “People of The Year”, bos Tesla itu juga membawa X Æ A-Xii di ke tengah acara dan membuat banyak orang terpukau.

Hmm.. kira-kira X Æ A-Xii dan anak-anak Elon Musk lainnya bakal jadi “pewaris tahta” SpaceX atau Tesla enggak ya? Hihi