4 Fun Fact tentang Jaemin NCT Dream

4 Fakta menarik tentang popularitas Jaemin NCT Dream (Sumber gambar: Instagram.com/ na.jaemin0813)

4 Fakta menarik tentang popularitas Jaemin NCT Dream (Sumber gambar: Instagram.com/ na.jaemin0813)

Like

Popularitas Na Jaemin atau Nana semakin melesat ketika dia selalu aktif promosi bersama dengan grupnya yaitu NCT Dream.

Popularitasnya ini dibuktikan dengan beberapa fakta seperti akun followernya yang banyak, namanya yang selalu trending di twitter, dan lainnya.

Yuk, simak fakta menarik tentang Na Jaemin NCT Dream di bawah ini!

Baca Juga: #FunFact: Trainee untuk Jadi Idol K-Pop, Sulit Enggak Sih?
 

Akun Instagram

Nama akun instagram dari Jaemin adalah @na.jaemin0813. Akunnya yang telah terverifikasi ini memiliki jumlah pengikut yang sama seperti rekan satu agensinya, Taeyong -dengan jumlah sebesar 9 juta.

Tentunya jumlah pengikutnya ini sangatlah banyak. Apalagi Jaemin tidak terlihat mengikuti akun instagram lain. 


Tidak hanya itu, 113 konten yang diunggah oleh Jaemin memiliki jumlah like rata-rata 1 juta hingga 2 juta. Ini membuktikan jika popularitas Jaemin tidak perlu diragukan lagi.
 

Trending di Twitter

Saat ini, nama Jaemin trending di Twitter dengan jumlah tweet sebesar 30,4 ribu. Mayoritas tweet-nya berupa foto-foto Jaemin, baik itu berupa candid maupun selfie.

Selain itu, para penggemar juga menambah foto mereka sendiri disamping foto Jaemin dengan menambah beberapa hashtag seperti #JAEMIN, #NCTzenSelcaDay, #NSD, #NCTDREAM, #NCTZEN. Hal ini juga membuat hashtag #NCTDREAM trending dengan jumlah tweet yang mencapai 291 ribu.
 

Julukan Anak Tunggal Kaya Raya

Selain aktif promosi grup, Jaemin juga mendapat perhatian dari penggemar karena julukan Anak Tunggal Kaya Raya yang tersemat padanya. Hal ini dikarenakan dia pernah diberi hadiah sebuah mobil oleh orang tuanya.

Tidak hanya itu, Jaemin juga mengaku jika dia bisa mengemudikan yacht sendiri. Yacht adalah sebuah kapal layar yang ringan dan terasa cepat dan berfungsi untuk mengantar orang penting. 

Baca Juga: Penjualan Kapal Mewah Superyacht Meningkat, Efek Rencana Jeff Bezos?
 

Fancam 

Selain jumlah follower, trending, dan julukan, salah satu yang menjadi bukti popularitas adalah fancam. Fancam sendiri adalah video penampilan yang fokus pada 1 anggota.

Dari sekian banyak, ada 1 fancam Jaemin yang meraih jumlah sebesar 3,3 juta views dan 178 ribu likeas. Fancam ini ada di channel M2 dan diambil ketika Jaemin melakukan perform untuk lagu Make a Wish, 1 tahun yang lalu. 




Editor: Rachma Amalia