Segini Harga Franchise Kharisma Bahari, Legenda Warteg Jakarta

Franchise Kharisma Bahari. (Foto: Website Warteg Kharisa Bahari)

Franchise Kharisma Bahari. (Foto: Website Warteg Kharisa Bahari)


Tahu warteg yang melegenda di Jakarta bernama Kharisma Bahari kan? Ternyata mereka menawarkan franchise, simak harga franchise warteg Kharisma Bahari.

Warung makan khas Tegal atau warteg menjadi salah satu andalan dan favorit masyarakat untuk mencari santapan yang murah. Meski namanya warung tegal, rumah makan ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Warteg biasanya menyediakan makanan berupa nasi dengan beragam pilhan sayur dan lauk. Tempatnya juga cenderung kecil karena hanya ditujukan untuk makan saja lalu pulang. 

Salah satu warteg yang legendaris di Jakarta adalah warteg bernama Kharisma Bahari. Warteg ini cukup modern karena memiliki situs websitenya sendiri dan membuka franchise atau kemitraan.
 

Harga Franchise Kharisma Bahari


Warteg Kharisma Bahari memiliki 3 jenis franchise atau kemitraan yang ditawarkan seperti dilansir dari bisnis.com


Pertama, paket ekonomis seharga Rp141,3 juta.  Sesuai namanya yang ekonomis paket ini sangat cocok untuk yang baru ingin memulai usaha kuliner.

Kedua, paket small dengan nilai franchise Rp214,3 juta. Paket yang satu ini, diklaim terlaris dan paling disukai banyak mitra karena sangat worth it dari segi harga dengan fasilitas yang didapatkan. 

Baca Juga: Waduh, 20 Ribu Warteg di Jabodetabek Terancam Tutup! Kenapa Ya?

Terakhir, paket medium seharga Rp448,3 juta. Paket ini berbeda karena sangat cocok untuk yang ingin membuka usaha kuliner berkonsep mewah dengan harga yang terjangkau. 
 

Keunggulan Franchise Kharisma Bahari


Dikutip dari laman resminya, mereka mengklaim memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan franchise sejenis lainnya. 
 

1. Bebas Biaya Royalti


Keuntungan 100% milik mitra yang membeli franchise. Sehingga mitra bisa semakin berkembang dalam menjalankan bisnisnya.
 

2. Sambil beramal


Mitra dianjurkan untuk menyisihkan royalty fee sebesar 2,5% untuk disumbangkan pada kaum dhuafa di sekitar outlet mitra 
 

3. Kebebasan Inovasi 


Kharisma Bahari mendukung inovasi mitra dalam mengkreasikan menu untuk menyesuaikan selera konsumen di lokasi mitra. 

Dengan bantuan tenaga ahli dari Kharisma Bahari untuk menciptakan makanan yang sesuai standar, mitra dapat menambah pemasukan dari merambah pasar catering dengan menu yang lebih variatif. 
 

4. Komunitas


Kharisma Bahari menciptakan sistem komunitas yang dapat digunakan untuk saling bahu-membahu demi kesuksesan bersama. 
 

5. Fasilitas Survey


Kharisma Bahari hanya memilih lokasi outlet yang potensial berdasarkan referensi tim survei lokasi yang sudah ahli di bidangnya, dengan mengutamakan pusat keramaian di sekitar seperti pasar, perkantoran, mall, rumah sakit, dan lainnya.   

Baca Juga: Sukses dan Viral, Ini Cara Franchise Mixue
 

7. Bimbingan


Kharisma Bahari akan tetap melakukan bimbingan bisnis kepada para calon mitra dan calon pengelola dengan harapan agar bisnis dapat berjalan dengan lancar dan minim masalah.   
 

8. Murah


Produk Kharisma Bahari terdiri dari menu-menu khas Nusantara, dengan cita rasa maksimal namun dengan harga seminimal mungkin yang cocok dengan kantong seluruh kalangan masyarakat. 

Menarik ya Be-emers, eits tapi modalnya udah ada belum?

Mau tulisanmu dimuat juga di Bisnis Muda? Kamu juga bisa tulis pengalamanmu terkait investasi, wirausaha, keuangan, hingga lifestyle di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.