Dokumenter Harry-Meghan Bakal Bocorkan Sisi Lain Kerajaan Inggris?

Pangeran Harry. (Foto: Netflix)

Pangeran Harry. (Foto: Netflix)

Like

Netflix akan menayangkan kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam bentuk dokumenter. Dalam trailer yang dirilis Harry sempat menyinggung soal “permainan kotor”.

Netflix adalah platform streaming yang menyediakan berbagai film, tv series, dokumenter, kartun, anime, dan lainnya baik yang diproduksi Netflix atau rumah produksi lain. 

Netflix bisa diakses melalui smart tv, handphone, tablet, ataupun smartphone. Agar bisa mengakses semua video yang ada user harus berlangganan dahulu dengan paket-paket yang telah tersedia.

Video-video yang ada di Netflix baik yang durasinya panjang seperti film atau yang pendek seperti dokumenter singkat sering menjadi pembicaraan publik atau viral.

Banyak juga orang-orang yang menunggu produk keluaran Netflix sehingga banyak rumah produksi yang menyiarkan produknya melalui Netflix.


Baru-baru ini Netflix mengumumkan akan merilis dokumenter baru mengenai kisah Pangeran Harry, Meghan Markle, dan keluarga kerajaan. 

Bahkan Netflix sudah merilis trailer dokumenter tersebut tidak hanya di platform resminya namun juga di media sosial Twitter.

Kisah keluarga Kerajaan Inggris menjadi daya tarik tersendiri karena ada banyak kisah menarik yang belum diketahui pasti fakta sebenarnya. 

Baca Juga: Bursa Efek London Tutup Menyusul Berpulangnya Ratu Elizabeth II, Apa Dampaknya?
 

Kisah Lain Kerajaan Inggris dalam Dokumenter


Dokumenter ini berfokus ke Pangeran Harry dan Meghan Markle, jadi jalan cerita akan dilihat dari penceritaan kedua orang tersebut. 

Dalam trailer yang telah dirilis, Pangeran Harry berbicara tentang adanya “pembocoran dan penanaman cerita” sebagai bagian dari “permainan kotor”.

Harry juga berbicara tentang “rasa sakit dan penderitaan wanita yang menikah di institusi ini” merujuk pada istrinya, Meghan, dan ibunya, Putri Diana untuk menggambarkan pengalaman mereka di kehidupan kerajaan.

Seperti yang diberitakan BBC, dokumenter ini akan dibagi menjadi enam bagian dan mulai tayang pada hari Kamis. Isu mengenai ras dan status bangsawan juga diangkat dalam dokumenter.
 
Trailer terbaru dokumenter ini mengungkap serangkaian komentar bernada kebencian yang terlihat tidak adanya tanda-tanda pasangan ini diterima di keluarga Kerajaan Inggris.

Sebaliknya ada komentar yang mengklaim "ada perang melawan Meghan untuk menyesuaikan dengan agenda orang lain".

Seri dokumenter ini dirilis dalam dua bagian dari tiga episode. Pertama pada 8 Desember dan seminggu kemudian pada 15 Desember.

Trailer terbaru menunjukan narasi cepat tentang hubungan hubungan yang sulit antara Harry-Meghan dengan bangsawan lain, media, dan publik yang berakhir dengan kepindahan Harry-Meghan ke Amerika Serikat.

Dokumenter juga melibatkan Christopher Bouzy, yang mendirikan sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam menangani informasi yang salah di media sosial.

Bouzy telah menjadi pendukung Meghan dan memperingatkan tentang serangan online terhadapnya.
Dokumenter ini mengklaim akan memberikan laporan “di balik pintu tertutup” tentang mengapa Harry-Meghan mundur dari tugas kerajaan tahun 2020. 

Meghan menggambarkan kehidupan yang sepi dan terisolasi di dalam Keluarga Kerajaan dan mengeluh tentang kurangnya dukungan.

Baca Juga: Prince Harry & Meghan Markle Trending, Ini Fakta Menarik Kerajaan Inggris di Serial Netflix The Crown

Mau tulisanmu dimuat juga di Bisnis Muda? Kamu juga bisa tulis pengalamanmu terkait investasi, wirausaha, keuangan, hingga lifestyle di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.