9 Drakor ini Akan Rilis di Netflix Tahun 2023, Ada Chicken Nugget!

Beberapa drakor yang akan tayang di Netflix pada 2023. (Allkpop)

Beberapa drakor yang akan tayang di Netflix pada 2023. (Allkpop)

Like

Beberapa orang, khususnya penikmat hiburan Korea Selatan, mungkin merasa sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2022 yang dipenuhi dengan beragam drama Korea (drakor). Tapi 2023 juga akan dipenuhi berbagai drakor.

Netflix telah menjadi platform streaming terbesar yang menyediakan berbagai drakor dari semua genre untuk penggemar global di tahun 2022. Kini, Netflix memiliki lebih banyak lagi pasokan drakor untuk penggemarnya di tahun 2023.
 

Drakor yang Rilis di Netflix Tahun 2023

Dilansir dari Allkpop, berikut 9 drakor baru yang akan dirilis di Netflix di tahun 2023 mendatang!
 

1. Black Night


Pemeran: Kim Woo Bin, Esom, Kang Yoo Seok, Kim Eui Sung, Song Seung Heon

Drama ini berlatarkan waktu pada tahun 2071 dan diadaptasi dari cerita Webtoon, di mana orang tidak dapat hidup tanpa respirator karena polusi udara yang parah.

Kim Woo Bin berperan sebagai pengemudi kurir legendaris '5-8', sedangkan Song Seung Heon akan berperan sebagai penjahat dalam drama blockbuster 25 miliar won ini.


Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea tentang Bisnis, ada Seo Dalmi hingga Sae Ro Yi!
 

2. Queen Maker


Pemeran: Kim Hee Ae, Moon So Ri, Ryu Soo Young, Kim Tae Hoon, Ki Do Hoon

Hwang Do Hee (diperankan oleh Kim Hee Ae), seorang ahli pembuatan gambar dan bertanggung jawab atas kantor perencanaan strategis sebuah konglomerat, masuk ke dewan pemilihan untuk menjadikan pengacara hak asasi manusia Oh Kyeong Suk (diperankan oleh Moon So Ri) sebagai walikota dari Seoul.
 

3. Mask Girl


Pemeran: Go Hyun Jung, Nana, Ahn Jae Hong, Yeom Hye Ran, Choi Daniel

Kisah ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama dan telah populer selama tiga tahun sejak 2015.
Nana dan Ko Hyeon Jung memainkan karakter utama dari zona waktu yang berbeda.

Drama ini menggambarkan kehidupan ganda BJ Kim Mo Mi, yang memiliki wajah jelek tapi juga memiliki keterampilan tubuh dan menari yang tidak realistis.
 

4. Murder Dieary


Pemeran: Choi Woo Shik, Son Seok Koo, Lee Hee Joon

Drakor ini menceritakan tentang konfrontasi antara Lee Tang (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Jang Nan Kam (diperankan oleh Son Seok Gu). Kisah ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama.

Lee Tang adalah seorang mahasiswa biasa yang menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk membedakan orang jahat setelah melakukan pembunuhan yang tidak disengaja.
 

5. Gyeongseong Creature


Pemeran: Park Seo Joon, Han So Hee, Kim Su Hyun, Kim Hae Sook, Jo Han Chul

'Gyeongseong Creature' yang menarik banyak perhatian sebagai drama kolaborasi Park Seo Joon dan Han So Hee membahas kisah monster yang muncul di Gyeongseong pada tahun 1945 dan manusia yang lebih mengerikan.
 

6. Daily Dose of Sunshine


Pemeran: Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, Lee Jung Eun, Lee Sang Hee

Berdasarkan cerita Webtoon yang didasarkan pada pengalaman seorang perawat di bangsal psikiatri. Park Bo Young memerankan karakter utama 'Jung Da Eun' yang mengalami insiden di bangsal psikiatri yang akan membawa kehangatan bagi pemirsa.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terpopuler Juni 2022, Rating Tertinggi Melesat!
 

7. Chicken Nugget


Pemeran: Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, Kim Yoo Jung

Disutradarai oleh sutradara Lee Byung Hun, yang membuat drama 'Extreme Job' sukses besar. Chicken Nugget adalah drama yang menceritakan kisah seorang anak perempuan yang masuk ke mesin misterius dan berubah menjadi ayam asam manis.

Kemudian kita akan dibawa melihat bagaimana perjuangan seorang ayah untuk mengubah anaknya kembali menjadi normal.
 

8. The Girl Downstairs


Pemeran: Bae Suzy, Yang Se Jong, Lee Yoo Bi

'The Girl Downstairs' diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul serupa. Drama ini mengisahkan kehidupan romansa Lee Doo Na, mantan selebriti dengan kehidupannya yang misterius.
 

9. The Uncanny Counter 2


Pemeran: Cho Byeong Kyu, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran, Kim Se Jeong, Kim Hi Eo Ra

Cerita ini diambil dari 'The Uncanny Counter' season 1 dan mengisahkan lima pemburu iblis bernama Counters, yang menjalankan restoran mie biasa di siang hari tetapi memburu iblis di malam hari.

Itulah 9 drakor baru yang akan dirilis di Netflix di tahun 2023 untuk menemani hari-harimu. Ikuti terus Bisnis Muda untuk informasi lainnya!

Punya opini untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.