Syarat dan Biaya Franchise Teh Poci, Segeeer!

Franchise Teh Poci (Instagram Bisnis Muda)

Franchise Teh Poci (Instagram Bisnis Muda)

Like

Usaha franchise jadi salah satu usaha yang banyak diminati di Indonesia karena mudah dan biasanya sudah memiliki nama. Franchise minuman Teh Poci jadi satu yang paling populer. Mau gabung? Cek dulu syarat dan biaya franchise Teh Poci!

Be-emers kalau lagi jalan-jalan di Mall pasti sering menemukan stand minuman ini. Enggak hanya di mall, di pinggir jalan pun atau pusat jajanan rakyat pasti juga sering menemukan merek minuman ini.

Dia adalah Teh Poci, salah satu merek minuman yang paling mudah dicari dan ditemui di Indonesia. Mulai dari acara bazaar, acara kampus, konser musik, sampe di mall, booth-nya selalu ada.

Meskipun saat ini banyak sekali variasi minuman, bahkan ada minuman kekinian yang viral, Teh Poci tidak tenggelam di antaranya. Ini karena produk yang dibawanya sangat universal, dalam artian disukai hampir semua orang dan praktis.
 

Syarat dan Biaya Franchise Teh Poci


Bagi Be-emers yang tertarik franchise Teh Poci, harus memahami dulu syarat beserta tarif franchisenya. Teh Poci termasuk yang franchisenya terjangkau sehingga bisa dijadikan usaha sampingan.


Dari laman resmi Facebook ‘Mitra Teh Poci’, per Agustus 2022 tidak ada syarat khusus untuk gabung franchise Teh Poci. Hal yang perlu dipersiapkan adalah biaya investasi awal sebesar Rp5 juta hingga Rp10 juta, sesuai dengan paket kemitraan yang dipilih.

Baca Juga: Demand Tinggi, Berapa Sih Modal Awal Bisnis Bengkel Motor?

Ada tiga paket yang tersedia. Pertama, paket Hemat. Kedua, paket Reguler. Ketiga, paket Besar. Dalam ketiga paket ini akan mendapatkan berbagai peralatan yang dibutuhkan. 

Diantaranya booth (gerobak) meja counter, gelas plastik Teh Poci 12 oz dan 16 oz, kontainer es teh, termos, teko listrik, mesin seal, plastik seal, saringan, sendok besar, centong kayu, cooler box, sedotan dan seragam baju Teh Poci.

Selain itu, Teh Poci pun akan menyediakan beberapa bahan baku, seperti teh varian rasa buah (apel, mangga, jambu, anggur, jeruk), teh vanilla dan teh melati. 

Letak perbedaan antara satu paket dan paket yang lainnya adalah ukuran meja, booth, dan banyaknya peralatan yang digunakan. 

Semakin tinggi harga paket, maka semakin besar pula ukuran meja dan booth. Termasuk semakin banyak jumlah barang atau perlengkapannya 
 

Cara Daftar Franchise Teh Poci


Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk gabung franchise Teh Poci, melalui Instagram dan Facebook.
 

1. Instagram

  • Follow akun Instagram @estehpoci 
  • Kirim DM (Direct Message) berisi info data diri dengan format nama, asal kota, dan nomor WhatsApp 
  • Tim sales akan menghubungi melalui WhatsApp pada hari kerja (Senin – Sabtu pukul 08.00-17.00) maksimal 2×24 jam 
  • Tim Teh Poci akan menindaklanjuti dengan melakukan survey 
  • Setelah disetujui, bisa melanjutkan proses kemitraan dan paket akan dikirim ke alamat tujuan setelah ada bukti pembayaran yang sah
  • Pengiriman peralatan serta perlengkapan Es Teh Poci dan training (sesuai perjanjian dengan tim Teh Poci di wilayah) 


Baca Juga: Pekerja Kantoran Bisa Tambah Cuan Lewat 6 Kerja Sampingan Ini!


2. Facebook

  • Akses laman Facebook ‘Mitra Teh Poci’ 
  • Hubungi nomor di Whatsapp 082310212287 
  • Nantinya, tim Teh Poci akan melakukan tindak lanjut dan survey 
  • Jika disetujui, akan melanjutkan proses kemitraan dan paket akan dikirim ke alamat tujuan setelah ada bukti pembayaran yang sah 
  • Pengiriman peralatan serta perlengkapan Es Teh Poci dan training (sesuai perjanjian dengan tim Teh Poci di wilayah) 

Artikel ini juga tersedia dengan visual yang lebih menarik di Instagram Bisnis Muda lho, Be-Emers!

Pastikan kamu melihatnya dengan klik foto di bawah ini, ya!

Jangan lupa tinggalkan kritik, saran, atau masukan di kolom komentar!


 

Franchise Teh Poci (instagram/bisnis.muda)

Franchise Teh Poci (instagram/bisnis.muda)