Bocoran Tampilan iPhone 15 Pro, Sangar!

Bocoran tampilan iPhone 15 Pro (Foto: Forbes)

Bocoran tampilan iPhone 15 Pro (Foto: Forbes)

Like

iPhone nih memang enggak ada habisnya mengeluarkan produk baru. Belum sempat beli seri terakhirnya, iPhone 14, iPhone bakal mengeluarkan seri terbaru dan ini bocoran tampilan iPhone 15 Pro.

Buat para penggemar iPhone pastinya sudah enggak terkejut dengan interval peluncuran dari satu produk iPhone ke produk berikutnya yang sangat singkat. 

Bahkan ini pun sudah jadi obrolan tersendiri di kalangan penggemar iPhone. Banyak yang berteori dan menerka-nerka kira-kira produk selanjutnya akan launching kapan dan seperti apa.

Sudah mulai terdengar desas-desus kemunculan seri iPhone selanjutnya, yaitu iPhone 15. Seri ini cukup ditunggu, terutama oleh penggemar iPhone. 

Salah satu forum yang berfokus pada iPhone dan jadi wadah para penggemar untuk saling berdiskusi adalah 9to5Mac. Mereka juga baru-baru ini menerbitkan bocoran tampilan dari iPhone 15 Pro yang akan meluncur sebentar lagi.


Bocoran Tampilan iPhone 15 Pro



iPhone 15 Pro katanya bakal terasa eksklusif karena beberapa komponen ini.

Baca Juga: Cina Lockdown, Siap-Siap Distribusi iPhone 14 Terganggu


1. Kamera


Kamera di iPhone 15 pro akan lebih ditingkatkan. Benjolan kamera lebih tebal dan lensanya lebih menonjol. 

Rumor mengatakan bahwa iPhone 15 Pro akan menampilkan teknologi sensor baru yang akan menangkap lebih banyak cahaya dan mengurangi overexposure atau underexposure dalam pengaturan tertentu.


2. Bezel Tipis


Apple akan terus mengecilkan bezel tahun ini, dengan bezel iPhone 15 Pro berukuran hanya 1,55mm. Kaca depan dan belakang menampilkan kelengkungan tepi yang halus, bertransisi dengan mulus ke bingkai titanium perangkat.


3. Ukuran


Karena bezel yang lebih kecil dan ukuran layar keseluruhan yang sama, iPhone 15 Pro akan sedikit lebih kecil dari iPhone 14 Pro. Tepi yang lebih bulat akan membuatnya lebih nyaman untuk dipegang.

IPhone 15 Pro berukuran 70,46mm x 146,47mm dengan ketebalan 8,24mm, sedangkan iPhone 14 Pro sedikit lebih besar pada 71,45mm x 147,46mm dengan ketebalan 7,84mm.


4. Warna


Baca Juga: Konektivitas Satelit jadi Fitur Terbaru Apple di Iphone 14, untuk Apa?

Info dari 9to5Mac, iPhone 15 Pro akan hadir dalam warna merah tua yang baru; kode warnanya adalah 410D0D. 

Warna ini dikabarkan duduk berdampingan dengan warna Apple White, Space Black, dan Gold yang biasa dan akan menggantikan Deep Purple.


5. Bingkai Titanium


IPhone 15 Pro mengalami perubahan besar pada casing. Seri ini menggunakan bingkai titanium yang semuanya baru dengan desain yang lebih bulat. 

Tepi yang membulat harus menjadi peningkatan yang nyata, karena banyak pengguna mengeluh tentang tepi tajam iPhone saat ini.

Sudah kebayang bagaimana tampilan iPhone 15 pro? Jadi mau langsung beli begitu launching atau jangan-jangan masih nunggu iPhone 14 turun harga nih Be-emers?

Komen di bawah ya!

Mau tulisanmu dimuat juga di Bisnis Muda? Kamu juga bisa tulis pengalamanmu terkait investasi, wirausaha, keuangan, hingga lifestyle di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung