Kerennya Park Seo Joon di The Marvels! Jadi Karakter Apa Ya?

Park Seo Joon jadi Prince Yan (Foto: Trailer The Marvels, Marvel Studios)

Park Seo Joon jadi Prince Yan (Foto: Trailer The Marvels, Marvel Studios)

Like

Artis korea kebanggaan kita debut internasional nih! Park Seo Joon resmi tampil di film The Marvels. Tapi dia jadi karakter apa ya? Apakah masuk avengers? Jadi superhero aja? Atau justru jadi villain? 

Duh, liat trailer The Marvels tadi klepek-klepek banget deh. Gimana enggak, kegangtengan Oppa Seo Joon terpampang nyata di sana.

Siapa sih yang sekarang enggak tau Park Seo Joon. Minimal pernah lihat wajahnya di cuplikan drama korea yang berseliweran di media sosial. 

Baru-baru ini Park Seo Joon menorehkan prestasi yang enggak cuma bikin fans-fansnya bangga tapi juga bikin negara asalnya, Korea Selatan, bangga. 

Pada tahun 2021, telah diumumkan bahwa Park Seo Joon akan melakukan debut internasional melalui Marvel dalam film The Marvels yang akan datang.


Baca Juga: Belajar Memulai Bisnis dari Drama Korea Itaewon Class!

Tapi publik masih bertanya-tanya peran apa yang akan dimainkan Park Seo Joon dalam film tersebut. Melalui trailer yang dirilis Marvel Studios (11/4) peran Park Seo Joon terjawab. 
 

Apakah Park Seo Joon artis Korea Selatan Pertama yang bergabung di Marvel?


Ini adalah debut pertama Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus debut internasional. Tapi, Park Seo Joon bukanlah aktor Korea Selatan pertama yang bergabung di MCU.

Sebelumnya ada aktor dan aktris yang lebih dulu berlaga di film-film Marvel.


1. Claudia Kim


Claudia Kim jadi artis Korea Selatan pertama yang bergabung di MCU. Dia memerankan karakter Helen Cho dalam ‘Avengers: Age of Ultron’ yang rilis tahun 2015. 


2. Ma Dong Seok


Ma Dong Seok juga dikenal dengan sebutan Don Lee. Dia bergabung dalam film ‘The Eternals’ yang rilis tahun 2021. Aktor berusia 51 tahun ini memainkan peran penting sebagai Gilgamesh.

Baca Juga: Siapa Kang The Conqueror dalam Ant-Man ‘Quantumania’?


Terus, Park Seo Joon jadi apa di The Marvels?


Rumor mengenai peran Park Seo Joon sebenarnya sudah berhembus dari tahun lalu. Sudah banyak bocoran juga mengenai peran yang akan dimainkan Park Seo Joon.

Dalam trailer yang dirilis Marvel Studios Selasa, 11 April 2023, Park Seo Joon muncul selama 1 detik. Di trailer dia memakai baju besi besar yang kuat dan terlihat sedang atau akan berperang.

Dalam trailer diperlihatkan juga rambutnya panjang sebahu. Penampilan Park Seo Joon menggambarkan bahwa dia adalah tokoh penting atau yang memiliki kuasa.

Benar saja, Park Seo Joon dikonfirmasi akan memerankan Pangeran Yan atau Prince Yan. Tokoh ini juga dikenal sebagai suami Captain Marvel. 

Baca Juga: Ngeri, CEO Hook Entertainment Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Pangeran Yan dalam komik Marvel diceritakan sebagai pemimpin Planet Aladna. Planet Aladna cukup unik karena komunikasinya melalui sajak seperti bernyanyi.

Begitu pun Pangeran Yan. Ia menggunakan melodi atau nyanyian ketika ingin berbicara dengan para penduduk Aladna.

Karakter Prince Yan pertama kali muncul dalam komik Marvel berjudul Captain Marvel #9 pada 2014.

Duuuh, enggak sabar banget mau ketemu Oppa Seo Joon di The Marvels. Semoga filmnya bagus dan semakin sering seliweran di film internasional ya. Saranghae Oppa!

Mau tulisanmu dimuat juga di Bisnis Muda? Kamu juga bisa tulis pengalamanmu terkait investasi, wirausaha, keuangan, hingga lifestyle di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung