Gurita Bisnis Aldi Taher, Shining dengan Caranya Sendiri

Instagram Bisnis Muda

Instagram Bisnis Muda

Like

Aldi Taher, abang yang satu ini terus menarik perhatian masyarakat. Dia sempat membuat geger karena maju nyaleg dari dua partai sekaligus. 

Enggak hanya itu, tingkahnya pun kerap membuat masyarakat geleng-geleng kepala. Apalagi ketika ia sudah mulai menanggapi peristiwa yang terjadi dengan lagu ciptaannya sendiri. 

Baru-baru ini, sosoknya ramai dibahas netizen perkara kalimat-kalimat yang dia lontarkan di luar nurul tak habis fikri..


Karier Entertainment Aldi Taher


Dalam dunia entertainment, Aldi Taher merupakan pemain lama. Sebelum terkenal karena tingkahnya yang nyeleneh, ia sudah lebih dulu terkenal dan digosipkan karena beberapa hal.

Ia memulai karirnya di dunia entertainment dengan menjadi model majalah Aneka Yess! Aldi Taher juga pernah menjadi finalis MTV VJ Hunt, acara ini sangat hits di kalangan remaja pada tahun 2000-an.


Aldi Taher juga sempat menjadi bintang video clip, tepatnya di lagu Manusia Bodoh milik Ada Band. Ia mulai merambah musik dengan membuat Radio Band bersama Raffi Ahmad, Irwansyah, Indra Sinaga, Mende dan Okin.

Baca Juga: 8 Bisnis Artis Indonesia yang Anti Mainstream

Dalam dunia komedi, ia membuat grup Kingkong dan Trio Ubur-Ubur. Selain bermain di sinetron, salah satu filmnya yang populer dan sukses di layar lebar adalah Terowongan Casablanca. 

Aldi Taher juga pernah menjadi seorang sutradara dalam film Bisikan Jenazah. Film ini sempat viral dan menjadi trending di Twitter karena jalan ceritanya yang luar biasa.

Yaaah, walau sering dianggap enggak jelas, justru itu yang bikin banyak orang kepo sama dia loh, Be-emers!


Gurita Bisnis Aldi Taher


Selain aktif di dunia entertainment, Aldi Taher juga sukses menjalankan bisnisnya. Ia diketahui memiliki beberapa bisnis meski diantaranya ada yang sudah tutup. 


1. Sate Taichan (Sudah Tutup)


Usaha ini dijalankan pada tahun 2017 bersama dengan adiknya. Aldi Taher membuka usaha kuliner karena menganggap tidak begitu menyita waktunya.  Namun sayang usaha Sate Taichannya ini sudah tutup.


2. Parfum GWE International


Ia berbisnis bersama rekannya Tubagus Wijaya dan tiga orang lainnya. Saat ini Aldi Taher dipercaya menjadi CEO PT Parfum Gwe Indonesia. Bisnis parfum Aldi Taher mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).


3. Mie Ayam Aldi Taher


Ia menjual mie ayam dengan brand Mie Ayam Aldi Taher sejak tahun 2021. Harga per porsinya mulai dari Rp15.000 hingga Rp20.000 untuk yang komplit. Ia berjualan mie ayam ini di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Intip Bisnis Enzy Storia yang Berawal dari Iseng


4. Warung Kopi Aldi Taher


Selain bisnis kuliner mie ayam, Aldi Taher juga memiliki bisnis warung kopi. Warungnya tersebut diberi nama Warkop Om Gue yang juga berlokasi di bilangan Cempaka Putih. Warung Kopi ini didirikan tahun 2021.


5. Skincare Pelembab Bibir


Bersama dengan istrinya, ia menjalankan usaha skincare yang berfokus di pelembab bibir. Ia ingin agar istrinya bisa mulai terjun ke dunia bisnis sehingga memilih bisnis kecantikan ini. Mereka memulai bisnis skincare ini di tahun 2021.

Keren juga ya Bang Aldi ini. Meski kontroversial dan nyeleneh ternyata punya beberapa bisnis yang dikelola. Ada produk Aldi Taher yang pernah kamu coba Be-emers?

Artikel ini juga tersedia dengan visual yang lebih menarik di Instagram Bisnis Muda lho, Be-Emers!

Pastikan kamu melihatnya dengan klik foto di bawah ini, ya!

Jangan lupa tinggalkan kritik, saran, atau masukan di kolom komentar!

 

Instagram Bisnis Muda

Instagram Bisnis Muda