MSCHF Bikin Tas Super Mini, Cuman Bisa Dilihat Pakai Mikroskop!

Tas super mini karya MSCHF (sumber gambar: MSCHF)

Tas super mini karya MSCHF (sumber gambar: MSCHF)

Like

Hai, Be-emers! Siapa yang bisa membayangkan bahwa ada sebuah tas super mini yang hanya bisa dilihat dengan mikroskop? Brand kreatif MSCHF telah menggebrak dunia mode dengan karya terbarunya yang menarik perhatian banyak orang.

Tas yang hanya terlihat melalui mikroskop ini menjadi pembicaraan hangat di dunia fashion. Ayo kita bahas lebih dalam tentang inovasi menakjubkan ini!

MSCHF selalu terkenal dengan karya-karyanya yang unik dan tak terduga, dan kali ini mereka tidak mengecewakan dengan tas super mini. 


Tas Mikroskopis MSCHF


Disebut Tas Mikroskopis, tas itty-bitty MSCHF’s itty-bitty terbuat dari resin photopolymer yang berukuran 657 kali 222 kali 700 mikrometer (Untuk skala, itu sebanding dengan setitik debu).

Tas ini, terinspirasi dari desain ikonik Louis Vuitton, OnTheGo. Walaupun hanya memiliki ukuran yang sangat kecil, tetapi ia penuh dengan detail dan keindahan.


Baca Juga: Waduh, Seniman Amerika yang Bikin NFT Birkin Kena Gugat!

Kita bisa melihat logo LV yang sangat terkenal, pola monogram yang elegan, dan semua elemen desain Louis Vuitton lainnya yang ikonik, tetapi dalam skala yang sangat kecil. Itulah mengapa kita memerlukan mikroskop untuk bisa melihatnya dengan jelas.

 

Detail tas mini karya MSCHF (sumber gambar: MSCHF)

Detail tas super mini karya MSCHF (sumber gambar: MSCHF)


Keunikan Tas Super Mini MSCHF


Keunikan dari tas ini juga menimbulkan beberapa pertanyaan. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini hanyalah kegilaan semata tanpa makna yang sebenarnya.

Namun, MSCHF telah membuktikan bahwa mereka tidak takut untuk bermain dengan batasan-batasan konvensional dan menciptakan sesuatu yang di luar dugaan.

Kita tidak bisa menyangkal bahwa inovasi mereka telah mencuri perhatian dunia. Brand ini merilis item tersebut sebagai pernyataan pada tas mewah dan orang-orang ekstrem akan memakainya (apakah itu versi besar atau mini dari mereka).

Baca Juga: Louis Vuitton, Brand Mewah dari Seorang Gelandangan

“Saat objek yang dulunya berfungsi seperti tas tangan menjadi semakin kecil, status objeknya menjadi semakin abstrak hingga murni sebagai penanda merek,” kata MSCHF.

Dalam dunia mode yang sering terasa serius dan eksklusif, MSCHF datang dengan semangat yang berbeda. Mereka mendorong kita untuk tidak terlalu serius dan menikmati hidup dengan cara yang kreatif dan santai. Tas super mini yang hanya bisa dilihat dengan mikroskop adalah contoh sempurna dari filosofi mereka.

Jadi, Be-emers, apakah kamu sudah siap untuk melihat dunia mode melalui mikroskop? MSCHF telah menunjukkan kepada kita bahwa keajaiban ada di mana-mana, bahkan pada benda sekecil tas super mini.

Mari kita terus mendukung inovasi dan keberanian mereka dalam menciptakan tren-tren baru yang memukau.

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.