Selamat, Cakra Khan Lolos Audisi America's Got Talent!

Simon Cowell, sempat meminta Cakra Khan mengganti lagu (Sumber Gambar: YouTube)

Simon Cowell, sempat meminta Cakra Khan mengganti lagu (Sumber Gambar: YouTube)

Like

Cakra Khan, penyanyi populer Indonesia, berhasil mencuri perhatian juri di ajang pencarian bakat America's Got Talent pada Selasa, 18 Juli 2023. Penampilannya yang memukau dengan lagu "No Woman No Cry" mengantarkannya lolos ke babak selanjutnya dengan standing ovation dan "Yes" dari keempat juri.

Sebelumnya, Cakra Khan telah menyanyikan lagu berjudul "Make It Rain," namun Simon Cowell, salah satu juri AGT 2023, meminta Cakra untuk berhenti menyanyikannya. Tanpa ragu, Cakra Khan langsung menyanyikan lagu "No Woman No Cry" sebagai gantinya.

Ternyata, pilihan Cakra Khan untuk menyanyikan lagu tersebut memiliki alasan yang mendalam. Lagu "No Woman No Cry" merupakan lagu yang kerap diputar oleh almarhum ayahnya sebelum Cakra Khan berangkat ke sekolah.

Ternyata, lagu ikonik dari Bob Marley ini membawa Cakra Khan melangkah maju dalam kompetisi AGT 2023.

Baca Juga: Deretan Penyanyi Indonesia yang Punya Bisnis Karaoke!


Audisi Cakra Khan di AGT 2023



Penampilan Cakra Khan berhasil memukau penonton, yang tak hanya memberikan sorakan dan tepuk tangan meriah, tetapi juga ikut bernyanyi bersamanya. Juri-juri pun memberikan pujian yang luar biasa atas penampilannya.

Simon Cowell mengaku jarang mendengar suara seunik dan menarik seperti Cakra Khan, serta menyebutnya bukan hanya sekadar seorang artis biasa, tetapi sesuatu yang lebih istimewa.

Pujian juga datang dari Heidi, yang menyebut suara Cakra Khan unik, seksi, dan tak terlupakan. Sofia dan Howie Mandel juga setuju dengan pandangan tersebut, menyatakan bahwa suara Cakra Khan sangat mudah diingat dan mampu menyampaikan emosi dengan kuat kepada pendengarnya.

Mendapat empat "Yes" dari para juri, Cakra Khan berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Ia pun merasa sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar.

Melalui unggahan di Instagramnya, ia mengungkapkan rasa syukur dan berharap Allah SWT akan membalas kebaikan mereka semua.

Cakra Khan, yang bernama asli Cakra Konta Paryaman, mengikuti audisi AGT musim ke-17 untuk mengembangkan karier musiknya lebih jauh.

Walaupun sebelumnya ia sudah menjadi penyanyi populer di Indonesia, tetapi Cakra merasa penting untuk berkompetisi di panggung internasional ini.

Baca Juga: Bagaimana Cancel Culture Bisa Menghancurkan Karir Artis Korea?


Niat Baik Ikut AGT 2023


Di balik bakatnya dalam bernyanyi, Cakra Khan juga memiliki hati yang mulia. Dalam tayangan audisi AGT yang diunggah di YouTube, Cakra berbicara tentang harapannya untuk memenangkan hadiah besar dari AGT dan akan menggunakannya untuk mendirikan penampungan hewan atau animal shelter.

Keinginannya untuk menolong hewan-hewan yang membutuhkan tampak mengesankan dan membuat Simon Cowell yang terkenal tegas dan kritis pun ikut mengapresiasi niat baiknya.

Dengan pesona suara yang unik dan niat mulianya, Cakra Khan membuktikan bahwa dia tak hanya mampu menaklukkan hati para pendengar di Indonesia, tetapi juga di panggung internasional.

Semoga perjalanannya di AGT 2023 akan semakin sukses dan memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk selalu mengikuti panggilan hati mereka dalam mewujudkan impian dan membantu sesama.

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.