Trik Tampil Percaya Diri Memakai Gaun Merah Seperti Inara Rusli

Sumber gambar: Instagram by mommy_starla

Sumber gambar: Instagram by mommy_starla

Like

Siapa di sini yang tidak percaya diri jika mengenakan gaun berwarna merah karena terkesan mencolok atau norak? 

Hihi, pasti banyak ya. Termasuk saya sendiri pun demikian. Sangat jarang mengenakan pakaian berwarna merah jika keluar rumah karena warnanya yang terkesan jreng atau lebih cerah.

Apalagi kalau punya kulit berwarna sawo matang, tidak putih seperti artis Korea atau Cina, tidak akan percaya diri jika pakai pakaian yang berwarna cerah seperti merah.

Tapi siapa sangka, mantan istri Virgoun, Inara Rusli tampil cantik dan percaya diri dengan mengenakan gaun berwarna merah cerah.


Inara Rusli Percaya Diri Kenakan Gaun Merah


Di unggahan foto terbarunya di instagram, dengan caption “Masih belum moveon dr event @konseramalperki semalam....” menampilkan style terbaru Inara Rusli dengan gaun berwarna merah berbentuk mermaid.


Model mermaid yang digunakan dari bagian belakang juga terlihat begitu feminim. Inara Rusli juga cerdas dalam mencocokkan style hijabnya dengan bahan satin dilengkapi aksesoris berupa chain di kepalanya.

Baca Juga: Cara Tes Personal Color yang Bikin Tahu Warna yang Paling Cocok!

Selain tampil cantik dan percaya diri, warna merah pada gaun yang dikenakan oleh Inara Rusli menarik perhatian karena memberikan dimensi ekstrak pada gaun sekaligus menambahkan sentuhan dramatis pada penampilan Inara Rusli.

Jadi, warna merah bukanlah warna cerah yang selama ini di anggap norak jika dipakai di acara kondangan atau pesta tertentu. Warna merah justru memberikan kesan yang elegan dan menarik hingga memberikan rasa percaya diri saat kita memakainya.

Hal lain yang penting, Be-emers harus pandai-pandai dalam memilih model baju atau gaun yang sesuai dan tidak aneh jika kita pakai. Karena penampilan yang elegan dan menarik tentu dilihat dari bentuk atau model dari gaun itu sendiri, tidak hanya berpatok pada warna.


Model Baju dengan Warna Cerah


Lalu, model yang seperti apa yang sesuai dengan warna yang cerah dan mencolok seperti warna merah agar pantas saat dipakai?

Model itu sangat banyak ragamnya ya, Be-emers. Jadi, Be-emers tidak perlu pusing-pusing memikirkan model yang sesuai dengan warna cerah mencolok seperti warna merah karena jika terus dipikirkan dengan model yang sangat banyak Be-emers akan kewalahan.

Baca Juga: Pantone Color of The Year 2023 Resmi Rilis, Warnanya Elegan!

Biasanya, secara naluriah kita sudah bisa menilai apakah model dan warna gaun yang sedang dan ingin kita beli itu cocok saat kita pakai nanti.

Be-emers bisa meminta pendapat dari orang lain seperti teman, sahabat, suami, atau keluarga yang tentunya bisa menambah rasa percaya diri saat sobat ingin membeli baju atau gaunnya.

Tapi, lagi-lagi ini kembali pada hobi dan keinginan Be-emers, ya. Kalau Be-emers merasa warna merah adalah warna yang berani dan bikin tampil percaya diri, kamu bisa coba nih untuk mengikuti style terbaru Inara Rusli yang mengenakan gaun berwarna merah hingga membawakan tampilan yang elegan.

Atau, sobat punya rekomendasi warna yang bisa membuat tampil percaya diri selain warna merah?
Yuk, spill di kolom komentar, ya!

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.