Rekomendasi Tempat Menghabiskan Weekend di Bandung

Bobocabin Ranca Upas - Ciwidey sumber : Google

Bobocabin Ranca Upas - Ciwidey sumber : Google

Like

Weekend selalu jadi hari yang dinantikan orang-orang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat weekend. Salah satunya dengan berlibur, memanjakan diri atau sekedar me time ngopi di teras rumah. Buat kalian yang hobi traveling, ada rekomendasi tempat saat weekend di Bandung!

Sudah bukan rahasia lagi kalo kota Bandung menjadi salah satu destinasi weekend yang banyak digemari oleh para pelancong, baik dari dalam kota ataupun luar kota. Saat weekend Bandung selalu di dominasi oleh para pemburu kuliner dan para traveler dari banyak kota.


Rekomendasi Tempat Weekend di Bandung


Yuk, kita kupas tuntas destinasi yang paling recommended saat ke Bandung.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Makanan yang Wajib Kamu Beli di Bandung!

1. Lembang


Terletak di kabupaten Bandung Barat, Lembang menjadi pilihan terfavorit para wisatawan. Tempat wisata di Lembang - Bandung ada banyak sekali pilihannya, ada baiknya kamu tentukan dahulu tempat yang akan dikunjungi.

Jika berwisata bersama keluarga kamu bisa mengunjungi Floating Market, De Ranch, dan tempat wisata  keluarga lainnya. Udara yang sejuk mujarab untuk menyegarkan diri setelah seminggu bekerja, serta beraktivitas dengan keluarga membuat liburan kamu semakin seru.



2. Ciwidey 


Saat kamu berencana berlibur ke daerah Ciwidey, pastikan bahwa kamu tahan dengan udara dingin ya Be-emers. Jangan lupa membawa jaket kesayangan kamu agar bisa tetap hangat.

Udara dingin dipadukan dengan pemandangan yang menyejukkan mata bikin kamu susah move on kembali pada realita. Berada di Bandung selatan, Ciwidey tidak kalah menarik dari destinasi lainnya.

Sudah banyak tempat-tempat favorit para millenial untuk menghabiskan weekend yang berkesan, begitu juga destinasi yang instagramable paling diburu sudah banyak bermunculan. Berikut tempat recommended saat kamu ke Ciwidey:
  1. Rumah stroberi 
  2. Ranca Upas
  3. De Riams
  4. Kawah Putih
  5. Curug Tilu
  6. Glamping
  7. Kawah Rengganis
  8. Situ Patenggang 
Baca Juga: 3 Rekomendasi Kafe yang Cocok Buat Bukber di Bandung!


3. Paskal food market 


Hal yang paling menarik saat ke Bandung sudah pasti adalah kuliner Bandung yang sangat beragam. Cita rasa yang tinggi serta harga yang terjangkau menjadikan Bandung sebagai tempat wisata kuliner terbaik.

Para traveler banyak yang rela bolak-balik hanya untuk berburu makanan favorit, Paskal food market adalah salah satu tempat kuliner lengkap di Bandung.

Di sana kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu jajanan pada satu tempat. Sehingga kamu bisa menghemat waktu, pilihan menu yang disajikan mulai dari street food, chinese food sampai western food tersedia di Paskal food market.

Selain itu kamu juga dapat berbelanja berbagai kebutuhan lainnya di mall yang berada pada satu distrik yang sama, yaitu Paskal 23.

Bagaimana Be-emers, sudah siap traveling ke Bandung weekend ini? Semoga rekomendasi ini bermanfaat ya!

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.