Pengalamanku Belanja di Toko Baru Mangga 2 Square, Betah!

Pengalaman berbelanja (Sumber: Dokumen pribadi)

Pengalaman berbelanja (Sumber: Dokumen pribadi)

Like

Selama ini menemukan tempat belanja yang lengkap, murah dan nyaman bukanlah suatu hal yang mudah. Kebanyakan tempat belanja hanya menyediakan komoditas tertentu saja, sehingga belanja menjadi tidak efektif karena harus mencari barang tambahan di tempat lain. 

Belum juga kalau tempat belanja tidak memberikan promo atau diskon tentu sangat menguras kantong.

Kenyamanan selama berbelanja juga menjadi salah satu hal yang patut dipertimbangkan, misalnya penataan produk rapi sesuai jenis sehingga mudah ditemukan, area luas dan bersih, dan tentunya tersedia beragam produk lengkap dan berkualitas.

Terlebih, bagi seorang ibu rumah tangga yang wajib mengelola keuangan sehingga pengeluaran tidak membengkak tentu pemilihan tempat belanja sangatlah penting.

Beruntungnya, aku menemukan tempat belanja di Mall Mangga 2 Square yang menyediakan berbagai barang kebutuhan dengan lengkap dan banyak promo menarik.


Agar Anda lebih tahu soal belanja di Mangga 2 Square yuk simak pengalaman belanja saya yang menyenangkan.


Pengalaman Berbelanja di Mall Mangga 2 Square


Mangga 2 Square menjadi pilihan tepat memenuhi kebutuhan maupun sarana hiburan bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Saat pertama kali masuk mall ini aku merasa takjub, karena mall nya begitu luas dengan banyak tenant. Aku menemukan banyak tenant seperti Cinepolis, Food Court, Pusat Factory Outlet, Osbond Gym, Samsung Center dan masih banyak lagi.

Menariknya, aku menemukan salah satu tenant bernama Hapimart di lantai 1 basement Mangga 2 Square. Ternyata ini adalah toko ritel yang menyediakan beragam jenis kebutuhan sehari-hari.

Kesan pertama yang muncul dalam benakku yakni inilah definisi satu tempat bisa memenuhi semua kebutuhan. Iya, ini tampaknya sangat cocok disematkan untuk toko tersebut. 

Aku bisa menemukan beragam kebutuhan, mulai dari sembako, bahan makanan segar, produk kebutuhan rumah tangga, furniture, peralatan perkakas, kebutuhan sekolah hingga kebutuhan perkantoran dan elektronik.

Jadi, aku cukup belanja di toko ini sudah bisa menemukan semua barang impian. Aku merasa belanja di satu tempat jadi jauh lebih efektif, tidak membuang waktu dan tenaga.

Beruntungnya, pas aku berbelanja toko ini sedang mengadakan promo dan diskon melimpah, bahkan promo khusus ini berlaku untuk setiap produknya. Tidak hanya itu saja, harga grosir juga diterapkan untuk pembelian secara ecer, lo. 

Menariknya lagi, Mangga 2 Square menyediakan promo voucher gratis parkir untuk setiap pengunjung. Selain belanja jadi jauh lebih hemat, juga ada beragam barang yang up to date. 

Aku juga mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan karena tempatnya nyaman sehingga leluasa untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan. Tentunya bersih dan tidak panas, aku jadi betah.

Kamu punya pengalaman berbelanja di mall yang menyenangkan juga? Yuk, komen di bawah Be-emers!

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.