Lagu Alan Walker dan Putri Ariani Trending di YouTube, Ini Alasannya!

Sumber gambar: pinterest

Sumber gambar: pinterest

Like

Halo pecinta musik! Khususnya buat kamu yang hobi dengerin lagu mix nya Alan Walker, sudah dengar lagu terbarunya Alan Walker yang berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Peder Elias yang berjudul "Who I Am"?

Pecah! Lagu terbarunya Alan Walker yang baru rilis tanggal 4 Januari 2024 itu kini banjir pujian di media sosial seperti TikTok dan YouTube.

Dikutip dari liputan6.com, sejak rilis tanggal 4 Januari 2024 sampai sekarang, single ini menduduki posisi ke-4 daftar trending kategori musik di YouTube. 

Alan Walker adalah DJ yang terkenal sering melakukan duet bersama dengan musisi ternama. Kali ini Alan Walker menggandeng penyanyi Indonesia yang terkenal lewat ajang pencarian bakat, America's Got Talent, Putri Ariani.

Baca Juga: Viral di TikTok, Lagu August Taylor Swift Bukan Tentang Bulan Agustus!


Kenapa Lagu Alan Walker dan Putri Ariani Bisa Trending?



Ditinjau dari video TikTok yang beredar dengan sound lagu terbaru ini, banyak pendengar musik baik dari warga Indonesia hingga warga asing seperti warga negara Malaysia dan Amerika memberikan pujian terhadap suara Putri Ariani yang dikatakan memberikan kekuatan di lagu ini.

Selain itu, netizen indo dari TikTok juga memberikan komentar positif terhadap lagu Alan Walker yang berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Peder Elias. 

Mereka mengatakan bahwa lagu ini sangat enak di dengar menggunakan headset atau headphone disaat waktu santai. Selain musiknya yang sedikit terdengar seperti ke-arabian, lagu ini juga mudah sekali untuk diikuti liriknya karena temponya yang santai.

Baca Juga: Selamat, Cakra Khan Lolos Audisi America's Got Talent!

Putri Ariani juga menuliskan di caption video yang di unggah di TikTok dengan sound lagu ini, bahwa ia sangat bersyukur karena dipanggil untuk menyanyikan lagu yang menurutnya sangat sesuai dengan dirinya.

Makna dari lagu ini yaitu menggambarkan kegigihan seseorang untuk terus berkarya sekalipun tidak sesuai dengan harapan orang-orang. Ia tidak peduli dengan standar yang ditetapkan masyarakat. Ia tetap berkarya sesuai apa yang diyakini. 

So, bagaimana denganmu? Sudah mendengar lagu terbaru dari Alan Walker yang berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Peder Elias ini?

Dan bagaimana tanggapan kalian setelah mendengar lagu yang bisa memotivasi diri ini?

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.