Viral di Medsos, Suami Nonton Konser Taylor Swift Pakai Baju Bertuliskan Budget Anggaran

Suami menggunakan kaus anggaran nonton konser Taylor Swift (Sumber gambar: Instagram)

Suami menggunakan kaus anggaran nonton konser Taylor Swift (Sumber gambar: Instagram)

Like

Suami asal Indonesia menunjukkan effort yang sangat besar demi mewujudkan keinginan istrinya, untuk nonton konser Taylor Swift yang diselenggarakan di Singapura.

Pengorbanan sang suami jad buah bibir netizen dan media di Singapura. Pasalnya, ia bukan penggemar Taylor Swift, namun rela mengeluarkan budget lebih dari Rp 34 juta untuk nonton konser Taylor Swift di Singapura.

Baca Juga: Misteri di Balik Mahalnya Tiket Konser di Indonesia

Hal ini telah dibagikan oleh pemilik akun Instagram @ulfamerdeka, meskipun suaminya bukan swiftie (sebutan untuk penggemar Taylor Swift), namun rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Di mana terpampang secara jelas pada kaus unik yang ia kenakan sebagai kostum untuk pergi menonton konser. Design yang menunjukkan tabel anggaran dibuat dibagian belakang kausnya.

Rincian Anggaran Biaya Konser Taylor Swift di Singapura ala Pasutri Viral!

  1. Tiket CAT 1 Rp21.500.000
  2. Flight PP SUB-SIN Rp7.000.000
  3. Hotel 1 Malam Rp3.800.000
  4. Makan Minum Rp3.800.000
  5. Outfit Istri Rp1.000.000
  6. Oleh-Oleh Rp1.000.000
  7. Kaos Ini Bikin di Studio Custom Rp50.000
  8. Total Rp34.350.000
Harga tiket hotel dan akomodasi lainnya ternyata melonjak lebih tinggi daripada biasanya, akibat lonjakkan permintaan selama konser berlangsung.


Ulfa mengatakan bahwa harga hotel termurah per malam biasanya hanya mencapai Rp700.000. Namun, karena konser Taylor Swift, harganya menjadi bahkan lebih tinggi, yaitu Rp3,5 juta. 

Terlepas dari harga hotel yang melambung menariknya lagi, pada kaus yang dikenakan selain budget yang dikeluarkan di bawah tabel bertuliskan "ttd, SUAMI SAYANG ISTRI"

Baca Juga: Flashback 2023: Deretan Konser Hits 2023, Dari Rp1,5 hingga Rp500 Miliar

Hal ini menunjukkan bagaimana effort sang suami untuk menyenangkan istri. Selain itu, netizen juga dibuat gagal fokus dengan tulisan "Aku Bukan Swiftie (sebutan penggemar Swift), Tapi Pengen Nyenengin Istri" tertulis di depan kaus pria tersebut.

Momen unik ini dibagikan Ulfa di akun instagramnya. Ulfa sendiri adalah seorang MC, influencer, dan founder dari @ulfamerdekapartyplanner.

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung!