Ramai Rumor Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Ini Kata Agensi!

Like

Agensi Beri Klarifikasi

Namun, tak lama setelah rumor ini beredar, agensi dari kedua aktor tersebut langsung memberikan klarifikasi.

Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, menyatakan bahwa aktrisnya memang sedang berlibur di Hawaii, tetapi tidak bersama dengan Ryu Jun Yeol.

Mengutip dari cnbcindonesia.com, sang agensi mengungkapkan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tidak sedang berkencan, Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama dengan teman-teman terdekatnya.

Baca Juga: Seoul National University (SNU): Kampus Bergengsi Korea Selatan yang Menaklukan Variety Show University War

Hal tersebut merupakan kehidupan pribadi dari sang aktris, sehingga agensi Han So Hee meminta pengertian pada semua orang.


Senada dengan 9ato Entertainment, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Entertainment, juga membantah rumor kencan tersebut.

Sang agensi mengungkapkan bahwa Ryu Jun Yeol memang sedang berada di Hawai tetapi dirinya pergi ke Hawai untuk melakukan pekerjaan fotografi.

Sehingga kembali lagi sang agensi, C-Jess Entertainment, meminta agar orang-orang lebih menghormati akan hal tersebut karena itu merupakan liburan pribadi sang aktor.

Baca Juga: Siapa Berani Main Squid Game Real Life? Sini Ikutan!

Klarifikasi dari kedua agensi ini pun menepis rumor kencan yang beredar. Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tampaknya hanya berteman dan kebetulan bertemu di Hawaii.

Walaupun agensi keduanya telah membantah rumor tersebut, banyak netizen yang masih penasaran dengan hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Beberapa netizen percaya bahwa mereka memang berpacaran, sementara yang lain percaya bahwa mereka hanya berteman.

Hanya waktu yang dapat menjawab apakah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol benar-benar berpacaran.

Ditengah rumor yang cukup menghebohkan publik ini, mereka adalah aktor yang begitu bertalenta. Semoga mereka terus sukses dalam karirnya dan memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung