Menulis Asyik di Bulan Ramadan dan Dapat Teman

Like

 

Omjay di Istana Presiden

Omjay di Istana Presiden


Berkat menulis setiap hari, banyak rezeki yang mengalir tiada henti. Bukan berapa uang saja saudara saudari, tetapi juga persahabatan yang saling melengkapi dengan seorang teman yang memiliki hobi yang sama.

Menulos akan membuatmu banyak teman yang memiliki hobi yang sama. Writing is my passion. Omjay sendiri saat ini sedang membuat artikel dan slide presentasi bagaimana menjadi dan menyiapkan guru di masa depan.

Omjay diminta menjadi narasumber di dalam kegiatan tadarus edukatif asosiasi profesi dan keahlian sejenis atau APKS di Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Menjadi guru itu asyik dan menyenangkan. Berkat menulis, Omjay diundang makan siang bersama kawan-kawan blogger lainnya untuk makan siang bersama presiden Jokowi di Istana negara, Jakarta Pusat.

Senang sekali bisa bertemu dan makan siang bsrsama presiden jokowi. Omjay diminta memberikan masukan mewakili guru indonesia.


 

Omjay dengan Batik

Omjay dengan Batik


Nah, memasuki bulan Ramadan ini, yuk kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat. Kita buat kegiatan menulis itu mengasyikkan dan menyenangkan.

Menulis Asyik di Bulan Ramadan, dan dapat Teman. Itulah yang kita harapkan dan bukan sekedar dapat cuan.

Bulan suci Ramadan ini mari kita isi dengan menulis dan menyampaikan kabar kebahagian kita kepada orang lain.

Menulis itu seharusnya berbagi kebahagiaan kepada pembaca. Oleh karena itu, menulis dari hati sungguh sangat diperlukan bagi seorang blogger atau penulis.

Bagaimana caranya agar kita dapat menulis dengan hati? Caranya adalah menulis seolah kita sedang berbicara kepada orang lain.

Dalam menulis dibutuhkan apa yang disebut berbicara lewat hati. Ketika menulis dengan hati, maka kita akan bertemu dengan hati pembaca. Begitulah kira-kira.

Waktu adzan untuk sholat dhuhur sudah tiba. Terdengar adzan dari masjid Baitul Ilmi Labschool unj jakarta timur.

Semua siswa sudah berkumpul di masjid sekolah untuk sholat berjamaah. Itulah salah satu budaya sekolah yang terus kami kembangkan kepada peserta didik kami di SMP Labschool Jakarta.

Demikianlah kisah Omjay kali ini di bisnis muda. Semoga bermanfaat buat pembaca yang masih berjiwa muda.

Ayo tetap semangat membangun bangsa Indonesia. Jadikan dirimu sebagai pemimpin yang tangguh dan pantang menyerah.

Salam Blogger Persahabatan


Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com