Agak Laen, Film Komedi Horor Indonesia yang Masuk Pasar Amerika Serikat!

Like

Masuk Pasar Amerika Serikat dan Dukungan Tokoh Penting

Dikutip dari laman antaranews.com, bahwa “Kejutan dari film ini seperti tidak ada habisnya. Perjalanan kami ternyata masih berlanjut sampai ke Amerika Serikat.

Tentu ini suatu capaian yang patut dibanggakan, karena ini sekaligus menjadikan film Indonesia pertama yang tayang di Amerika di tahun ini,” ucap sang produser Ernest Prakasa

Tidak hanya itu, melansir dari laman harian.disway.id, Film ini juga dapat sorotan dari tokoh-tokoh penting.

Baca Juga: Review Film Agak Laen: Pelajaran Hidup yang Bisa diambil dari Kisah 4 Sahabat!

Beberapa tokoh penting di Indonesia, seperti Luhut, Erick Thohir, serta Muhaimin Iskandar mengungkapkan “Saya rasa film ini luar biasa dan memberikan nilai-nilai baik di dalamnya dan pantas untuk ditonton," ucap Luhut. 


Selain The Raid, Agak Laen jadi salah satu film asal Indonesia yang masuk bioksop reguler Amerika Serikat. Film ini didistribusikan oleh Antenna Entertainments dan dibantu oleh Prathyangira Cinemas di Amerika.

Sedert nama ikut membintangi film ini, mulai dari Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan artis komedi terkenal lainnya.

Selain kuartet podcast Agak Laen yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, juga Oki Rengga.

Film Agak Laen adalah film produksi ketiga dari rumah produksi Imajinari. Rumah produksi ini telah bekerja sama dengan Jagartha.

Sukses dengan film Ngeri-Ngeri Sedap nya dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. Cerita dari film ini merupakan kisah tentang Indra, Oki, Boris, dan Bene yang ingin mengubah hidup mereka dengan mendirikan bisnis wahana rumah hantu di pasar malam.

Namun, naas yang seharusnya hanya menjadi tempat hiburan untuk wahana tersebut justru jadi berhantu karena ada korban jiwa di dalamnya. 


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.