Tembus 5,3 Juta Suara! Komeng Jadi Pemenang di Pemilu DPD RI Wakili Jawa Barat

Like

Komitmen Komeng untuk Masyarakat

Biasanya, apabila mencalonkan diri jadi anggota legislatif tentunya akan diwarnai dengan kampanye aktif turun lapang ke masyarakat.

Namun, lain hal dengan Komeng yang justru berkampanye dengan cara yang sederhana. Ia hanya mengandalkan media sosial untuk menyampaikan visi-misi serta mendengarkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Peran Penting Silent Majority dalam Dinamika Pemilu: Suara yang Diam Namun Berdampak Besar

Walaupun baru terjun ke dunia politik, tak menghalangi dirinya untuk memberikan komitmen penuh demi mensejahterakan masyarakat Jawa Barat.

Komeng akan fokus untuk menghadapi isu-isu penting yang tengah menyelimuti masyarakat seperti pendidikan, kesehatan dan lingkungan, serta pengembangan ekonomi.


 

Komeng menemui Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti - Image: Website DPD RI

Komeng menemui Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti - Image: Website DPD RI


Uniknya, Komeng juga memperjuangkan negeri ini agar bisa memperingati Hari Komedi. Sebagai komedian, Komeng ingin Hari Komedi turut dirayakan seperti Hari Musik dan Hari Film karena sama-sama bagian dari sebuah seni.

Komeng merencanakan Hari Komedi di tanggal 27 September, sebab pada tanggal tersebut lahir Bing Slamet yang merupakan salah satu maestro lawak di Indonesia.

Keberanian Komeng dalam pemilu tahun ini juga patut diacungi jempol. Hal ini dibuktikan dari caranya dalam mendaftarkan diri jadi caleg tanpa ada dukungan dari partai manapun alias independen.

Terlepas dari menangnya Komeng dalam pemilu DPD Jawa Barat, semoga dirinya bisa membawa perubahan-perubahan yang positif melalui berbagai kontribusinya untuk masyarakat.


___________________________________________________

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung!