Cara Mengubah Cara Pandang Untuk Sukses Berbisnis! 

Cara Mengubah Cara Pandang (Foto: pixabay.com)

Cara Mengubah Cara Pandang (Foto: pixabay.com)

Like

Bagi teman-teman yang baru memulai bisnis, gimana rasanya? Terkadang memulai bisnis memang sulit di awal. Namun, jangan menyerah karena nanti kamu bisa menyesal.
 
Coba lihat ke dalam diri mungkin saja ada yang salah dengan caramu berpikir. Apakah kamu menjalani bisnismu untuk mengejar kekayaan semata? Yuk, simak berikut tips cara mengubah cara pandang!


Sukses Bukan Karena Uang 

Banyak orang yang selalu mengutamakan uang untuk menjadi tujuan akhir mereka meraih kesuksesan. Uang memang diperlukan, namun inga uang hanyalah alat untuk membuat kinerjamu berlangsung lebih efektif. 

Miliarder dunia memiliki satu kesamaan yaitu mereka memulai untuk menjadi pebisnis dari kegemaran mereka. Mereka melakukannya bukan untuk mendapatkan uang, namun bekerja karena aktualisasi dirinya. Sehingga, dengan sendirinya mereka giat dan akhirnya bisa menghasilkan. 
 

Kerja Tapi Uang Gak Pernah Cukup

Kamu kerja, aktif Senin sampai Jumat. Namun, kamu merasa duitmu ga cukup-cukup. Ini tandanya kamu bekerja untuk memenuhi kebutuhan finansial kamu, jadi semuanya habis begitu saja. Uang menjadi tempat pelampiasan untuk kamu. 

Beda halnya jika kamu memang bekerja karena kamu menyukai suatu bidang. Energimu tentu terpusat dan kamu tidak pernah merasa lelah atau jenuh. Sehingga, caramu mengeluarkan uang juga tidak sembarangan, kamu merasa cukup.
 



The Goal Is To Be Rich Not Look Rich

Apakah kamu paham perkataan Mark Zuckerberg, pendiri Facebook ini?  Bukan hanya soal looks dan style aja.

Saat kamu mengejar finansial yang tinggi, sudahkah kamu tahu apa yang kamu kejar? Kalau mengejar untuk terlihat kaya, ini salah. Namun sebaliknya jika untuk menjadi kaya maka ini benar.
 
Memiliki banyak uang cash di tangan bisa menjadi masalah nih, pasalnya kamu bisa sering memiliki banyak excuse. Jadi lebih baik investasi atau tabung saja dulu.

Menjadi kaya, bukan berarti kamu harus foya-foya. Ingat, yang membuatmu kaya adalah tabungan dan jumlah aset yang kamu miliki.

Simak apa kata Robert T Kiyosaki.

Paham perkataan ini? Saat kamu mengejar finansial yg tinggi, sudahkah kamu tau apa yg kamu kejar? Kalau mengejar untuk terlihat kaya, ini yang salah.

Jika untuk menjadi kaya, maka ini yang benar. Namun, perlu diingat menjadi kaya bukan untuk foya-foya. Karena apa yang membuatmu kaya? Bukan uang tapi aset ya!

Simak apa milarder Indonesia


Be Mindfull bukan Cuman Open-minded 

Baik dan buruk sesuatu itu tidak bisa dinilai, tidak ada ukurannya juga. Begitupun dengan sesuatu yang baik, biasanya memiliki hal yang buruk juga.

Masalahnya adalah, apa yang kamu nilai penting untuk membentuk realitasmu? Jadi pilihlah yang baik, bernilai untuk menjadi sumber pengetahuan dalam diri. 

Open Minded saja belum cukup, kamu harus Be Mindful untuk memilih sesuatu untuk menjadi bagian dalam hidupmu! Apa yang kamu pikirkan, itu yang akan menjadi realitas mu, lho

Semoga bermanfaat ya!

Kalau kamu ingin menambahkan, silahkan login terlebih dahulu, ya.

Lalu, simak juga ini dia inspirasi dari Sosok Elon Musk