3 Warna Diprediksi Jadi Tren OOTD Lebaran 2024

Apricot Crush (sumber gambar : pinterest)

Apricot Crush (sumber gambar : pinterest)

Like

Setiap momen lebaran, pasti memiliki warna trend tersendiri. Masih kita ingat momen lebaran tahun 2023, banyak outfit yang digunakan baik oleh artis papan atas maupun masyarakat umum berwarna sage, yakni warna campuran antara hijau dan abu-abu.

Nah, di tahun 2024 ini ada beberapa warna yang menurut beberapa ahli fashion akan menjadi warna tren seperti sage di tahun 2023.

Karena sifatnya yang masih prediksi, perkiraan warna tren lebaran 2024 lebih dari satu. Hayo, kira-kira warna apa saja yah yang menjadi tren, apakah outfit be-emers juga menjadi tren?

Simak yuk, beberapa prediksi warna tren yang dirangkum penulis.



1. Apricot Crush

Warna ini menjadi warna yang diprediksi akan menghiasasi OOTD lebaran 2024 menurut Pantone dan Wgsn.


Memiliki karakteristik warna segar dan menyehatkan, diharapkan warna ini juga dapat meningkatkan energi positif terhadap sekitar.

Selain itu, ketenangan dan sikap optimis juga terkandung dalam apricot crush, seperti warna orange tapi lebih lembut lagi.

Sebenarnya ada warna yang mirip dan diprediksi akan menjadi tren juga di lebaran nanti, namanya Peach Fuzz, kemiripannya 60:40 sehingga oleh penulis tidak dimasukkan dalam poin tersendiri yah, karena keduanya juga memiliki arti yang sama, kemakmuran, kesejahteraan sekaligus ketenangan.

Hmmm, siapa nih be-mers yang mau menggunakan warna ini sebagai tren lebaran nanti?