3 Warna Diprediksi Jadi Tren OOTD Lebaran 2024

Like

2. Pink Couqette

Tren feminim akan kembali mewarnai lebaran 2024, warna Pink Couqette menjadi salah satu warna yang mendominasi juga, nih.

Couqette sendiri sebenarnya memiliki arti yang "genit", "manja" tetepi maknanya lebih dari itu, lembut, kalem dan tetap mempesona adalah bawaan pink couqette.

Selain itu, filosofinya warna ini memiliki keharmonisan karna romantismenya. Bagaimana be-emers, yang belum pernah coba warna kalem, boleh dong dicoba untuk lebaran kali ini?

Baca Juga: Hadiri Acara Pernikahan dengan Inspirasi OOTD Hijab Simple



3. Sustained Gray

Warna abu-abu matang yang memiliki istilah sustained gray ini, kemungkinan juga akan menjadi salah satu warna tren di outfit lebaran 2024.


Kalau pink couqette tadi jelas terlihat feminimnya, beda hal dengan sustained gray yang cenderung bertahan pada warna yang netral.

Seperti halnya karakteristik warna-warna bumi, sustained gray juga memiliki lambang sederhana dan tenang, tidak mudah tergoyah dan bisa jadi menjadi tren warna yang panjang, bukan hanya pada lebaran 2024.

Kenetralan warna ini, menjadikannya tidak memiliki batasan gender untuk dipakai. Yuk, cobain be-mers warna ini, biar makin tenang nih pembawaannya.

Nah, apa menurut be-mers nama-nama tersebut masih asing didengar tidak? Atau jangan-jangan be-emers sudah siap koleksinya di dalam lemari?

#30hariramadanbercerita


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung