Tragis! Ditinggal Liburan oleh Ibunya, Bayi di Ohio Ditemukan Meninggal

Like

Kristel pun bergegas menelpon 911 sebagai bentuk pertolongan darurat untuk anaknya. Akan tetapi, sebelum petugas tersebut datang, Kristel dengan sengaja menggantikan Jailyn baju baru untuk menutupi kondisi yang sebenarnya.

Naas, baju baru tersebut ternyata tidak dapat menyembunyikan penderitaan yang dialami Jailyn. Alhasil, bayi mungil itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses otopsi. 

Mengutip dari theasianparent.com, Elizabeth Mooney selaku ahli patologi forensik menjelaskan bahwa berat Jailyn berkurang hingga 3 kg, bibirnya kering, mata cekung, serta terdapat sisa kotoran di bibir dan kukunya. Jailyn bahkan sempat memakan kotorannya sendiri agar bisa bertahan hidup di dalam box tempat tidurnya.

Keluarnya hasil otopsi tersebut membuat Kristel langsung dibawa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Baca Juga: Sosok “Mio Mirza” yang Viral di TikTok, Ternyata Jago Balap Motor!


 

Depresi Jadi Alasan Pergi Liburan

Dalam proses persidangan, Kristel sempat membela diri bahwa dirinya pergi bukan untuk liburan semata. Kristel mengaku bahwa ia berlibur akibat stress dan depresi yang dideritanya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Ketty Torres, ibu dari Kristel mengenai penyakit mental pada anaknya sehingga harus minum obat anti depresi setiap hari untuk membantu proses pemulihan.

Terlepas dari penyakit mental yang diderita oleh Kristel, Ketty pun meminta keringanan hukuman kepada hakim saat proses persidangan.

Baca Juga: Memanfaatkan Tren TikTok "Foolish One" untuk Pengembangan Diri

Namun, hakim tetap bertindak tegas dengan tidak menerima bentuk keringanan apapun untuk Kristel sebagai ganjaran atas perbuatan kejinya terhadap Jailyn. 


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? 
Yuk, tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang kamu suka dengan klik "Mulai Menulis".

 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.