Sebelum Mudik, Yuk Siapin Starter Pack Berikut!

Like

3. Perlengkapan Pribadi

Kategori Starter Pack lainnya, yaitu perlengkapan pribadi kita, dan keluarga. Pastikan perlengkapan pribadi yang dibawa cukup dan tidak berlebihan agar tidak merepotkan ketika dibawa.
  • Pakaian Pribadi, pastikan membawa pakaian yang sesuai dengan cuaca di kampung halaman dan bawa cukup untuk beberapa hari kedepan
  • Obat-obatan, bawalah obat-obatan pribadi, terutama jika memiliki kondisi kesehatan tertentu yang mengharuskan untuk membawa obat-obatan pribadi.
  • Perlengkapan mandi, persiapkan juga peralatan mandi seperti sikat gigi, pasta gigi, sabun, sampo dan handuk
  • Power bank, power bank bersifat opsional, gunanya jika sewaktu waktu gadget yang gunakan mengalami baterai lemah dan tidak memungkinkan untuk mengisi daya di stop kontak maka dapat menggunakan power bank
  • Perlengkapan anti jenuh, Yaps mungkin dan bahkan sering pemudik merasa jenuh karena macet atau memang karena perjalanannya yang cukup jauh, maka kamu bisa menyiapkan perlengkapan hiburan untuk dibawa seperti buku, majalah atau gadget.

Baca Juga: 6 Starter Pack yang Bisa Kamu Siapkan Jelang Mudik Lebaran

Dengan mempersiapkan starter pack mudik lebaran ini, harapannya perjalanan mudik dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung