Tampil Menawan di Hari Kemenangan dengan Inspirasi OOTD Lebaran

Memilih OOTD lebaran mungkin cukup sulit, simak inspirasi OOTD berikut agar dapat tampil menawan saat lebaran (Sumber: unsplash.com by Alyssa Strohmann)

Memilih OOTD lebaran mungkin cukup sulit, simak inspirasi OOTD berikut agar dapat tampil menawan saat lebaran (Sumber: unsplash.com by Alyssa Strohmann)

Like

Hari raya lebaran merupakan momen yang spesial bagi umat muslim diseluruh dunia, karena pada saat ini  khususnya di Indonesia semua berkumpul bersama keluarga dan kerabat untuk melepas rindu. 

Pada hari Istimewa ini, tentu banyak orang yang ingin tampil menawan dan cakep kan? Berikut adalah inspirasi OOTD lebaran yang bisa kamu coba!



1. Tampil Modern dan Elegan dengan Kebaya

Pakaian kebaya yang merupakan salah satu pakaian adat khas Indonesia selalu menjadi pilihan klasik dan menarik untuk lebaran.

Pilihlah kebaya modern dengan desain yang kekinian, sepertu kebaya dengan bahan lace, brokat atau satin. Padukanlah dengan rok batik atau celana kulot agar terlihat lebih elegan.

Baca Juga: Rekomendasi OOTD Fashion Menjelang Lebaran, Tampil Modis & Kekinian dengan Gaya Memukau


2. Tampil Feminin dengan Dress

Dress merupakan salah satu pilihan yang bisa dipilih bagi be-emers yang mengutamakan kepraktisan tetapi pengin tetap stylish pada saat lebaran.


Pilihlah dress dengan bahan yang ringan dan flowy, seperti dress chiffon atau dress plisket. Dress dengan motif floral atau polos pun juga bisa menjadi pilihan yang menarik, tentunya disesuaikan dengan selera.