Tampil Menawan di Hari Kemenangan dengan Inspirasi OOTD Lebaran

Like

3. Tampil Kasual dan Modis dengan Gamis

Kemudian gamis juga dapat dipilih oleh BE-EMERS yang mengutamakan kenyamanan tetapi tetap tampil dengan stylish.

Be-emers dapat memilih gamis dengan model yang kekinian, seperti gamis dengan aksen ruffle, layer ataupun belt. Padukanlah gamis dengan hijab yang senada agar terlihat lebih modis dan menyatu.
 


4. Tampil Trendi dengan Outer

Jika menyukai pakaian seperti outer, maka bisa banget nih digunakan untuk lebaran karena outer merupakan item fashion yang versatile dan bisa dipadukan dengan berbagai outfit.

Gunakanlah outer seperti blazer atau cardigan untuk dapat mempercantik penampilan saat lebaran. Be-emers dapat memadukannya dengan dress, tunik, atau kemeja agar look yang terlihat lebih trendi.

Baca Juga: 3 Warna Diprediksi Jadi Tren OOTD Lebaran 2024




5. Tampil Simpel dan Stylish dengan Batik

Last but not least di inspirasi OOTD ini, Be-emers bisa menggunakan batik yang merupakan kain tradisional Indonesia yang hampir selalu menjadi primadona dipakai saat lebaran.

Pilihlah baju batik dengan desain yang modern dan kemudian padukan dengan outfit polos untuk look yang simpel dan stylish.

Semoga inspirasi OOTD fashion diatas dapat membantu BE-EMERS untuk dapat tampil menawan dan cakep pada saat hari kemenangan bersama dengan keluarga dan kerabat.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung