Bisnis Jasa Pengiriman Mulai dari 5 Juta Saja!

Bisnis jasa pengiriman (Format: pixabay.com)

Bisnis jasa pengiriman (Format: pixabay.com)

Like

Di era digital ini semakin banyak bisnis yang dijalankan secara online karena biaya yang dibutuhkan relatif lebih sedikit. Implikasi dari hal ini tentu saja pembelian online dan proses pengiriman paket semakin tinggi.

Tidak heran, bisnis logistik dan jasa pengiriman semakin banyak beredar dengan berbagai layanan dan fitur yang dapat kamu nikmati. Saat ini telah hadir bisnis kemitraan yang diberikan oleh beberapa perusahaan logistik.

Yuk intip di bawah ini, deretan perusahaan logistik dengan peluang kemitraan!


TIKI

Perusahaan jasa antar barang ke luar kota satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Titipan Kilat ini sesuai namanya karena telah memberikan layanan antar barang dengan estimasi waktu yang singkat.

Kualitas dan kecepatannya tidak perlu kamu ragukan, sehingga jadi pilihan terbaik untuk jasa kemitraan. Modal yang diperlukan di area Jakarta sekitar 10 juta rupiah dan biaya perizinan serta atribut sekitar 7,5 juta rupiah.


RPX

Perusahaan logistik satu ini juga memberikan peluang usaha kemitraan dengan biaya awal yang relatif terjangkau. Tidak hanya itu, terdapat tiga peluang bisnis yang ditawarkan yaitu drop off counter, agent, dan co-branding.


Biaya deposit untuk drop off counter sekitar 5 juta rupiah, sedangkan untuk bisnis sebagai agent memerlukan biaya sekitar 10 juta rupiah. Layanan yang diberikan oleh perusahaan ini jasa antar barang di dalam dan luar negeri.


ESL Express

Tertarik dengan jasa antar barang dengan modal awal yang relative murah? ESL Express jadi jawaban tepat bagi kamu karena hanya membutuhkan biaya keagenan sekitar 5 juta rupiah. Peluang bisnis ini ditujukan untuk perorangan, Yayasan, ataupun badan hukum.

Syarat yang harus kamu penuhi, antara lain lokasi usaha berukuran 3x3 meter, memiliki printer, koneksi internet, dan computer. Selain itu, kamu juga harus memiliki 1 line telepon, toilet, dan parkir.


Pos Indonesia

Tidak ketinggalan dengan perusahaan lainnya, PT Pos Indonesia juga memberikan peluang usaha untuk masyarakat Indonesia. kamu dapat mendaftar sebagai O-Ranger yang bertugas untuk menjemput kiriman paket yang dikirim melalui Pos Indonesia.

Peluang bisnis ini dapat diikuti oleh perorangan atau badan usaha dengan syarat yang telah ditentukan. Apabila kamu tertarik dengan peluang ini, dapat melihat ketentuan yang ada di laman resminya.


Wahana

Jasa antara barang atau kiriman paket dengan harga yang sangat terjangkau, tentu Wahana. Perusahaan ini tergolong baru daripada beberapa perusahaan lain, tetapi layanan dan fitur yang diberikan sangat lengkap.

kamu dapat mengikuti peluang bisnis yang ditawarkan, yaitu sebagai agen Wahana yang ada di beberapa kota. Syarat yang diberikan oleh perusahaan jasa ini, antara lain printer, timbangan, computer, kios, dan koneksi internet yang memadai.


Rosalia Express

Tentu sudah tidak asing pula dengan perusahaan yang telah lama berkiprah di dunia jasa antar barang ini. Berbagai barang dapat kamu antar ke seluruh pelosok negeri dengan harga yang relative terjangkau.

Peluang bisnis yang ditawarkan, ialah sebagai agen Rosalia Express dengan modal awal yang murah. Syaratnya sangat mudah, yaitu kios berukuran 2x3 meter, timbangan dengan kapasitas minimal 150 kg, computer, printer, dan koneksi internet.

Teknologi yang semakin canggih menuntut masyarakat berkembang dan beradaptasi seiring berjalannya waktu. Implikasinya banyak sekali bisnis online yang berkembang pesat dengan jumlah kiriman paket yang melimpah.

Di masa pandemic ini, jumlah barang yang harus diantar juga sangat banyak. Tidak heran sekitar 6 perusahaan logistik yang membuka agen kemitraan dengan modal awal yang terjangkau, yaitu mulai dari 5 juta rupiah saja. Gimana? Yuk, simak peluang usaha lainnya yang bisa kamu kreasikan di tengah pandemi ini!