Selalu Laris, Ini dia Strategi Bisnis ala Mie Gacoan!

Like

3. Tidak Terlalu Banyak Variasi

Sejak awal, mie Gacoan hanya berfokus pada mie pedas dan dimsum. Mie Gacoan memiliki banyak variasi level, tetapi tidak dengan nama-nama menunya.

Ada Mie Gacoan yang manis dan pedas dengan tingkat pedas yang dapat disesuaikan dengan selera Anda, Mie Hompimpa yang asin dan pedas, dan Mie Suit yang dibuat dengan bumbu khas Mie Gacoan dan ditambahkan pangsit goreng.

Selain itu, minumannya tidak banyak pilihan, tetapi cocok untuk ditemani dengan mie pedas.

Baca Juga: Kisah Sukses Rafif Adhikara yang Bangun 100 Cabang Bisnis Photomatics di Indonesia
 


4. Manfaatkan Media Sosial

Mie Gacoan menggunakan media sosial untuk meningkatkan kesadaran konsumen mengenai Mie Gacoan dan menarik pelanggan baru untuk datang ke restoran.


Mereka berhasil menarik perhatian pengguna media sosial dengan memposting konten-konten yang menarik, seperti foto dan video yang menampilkan menu mereka.

Baca Juga: Investasi Mata Uang Asing: Alternatif Strategis untuk Meningkatkan Portofolio Bisnis

Keterlibatan konsumen melalui media sosial sangat penting. Ini memperkuat hubungan pelanggan dan mendorong word of mouth, yang keduanya begitu efektif dalam industri kuliner.




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung