Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset yang Cukup Besar

(Sumber gambar: Pinterest)

(Sumber gambar: Pinterest)

Like

Banyaknya asuransi jiwa saat ini membuat masyarakat bingung terkait asuransi-asuransi mana saja yang menawarkan produk menarik bagi para konsumennya. 

Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi bingung mencari perusahaan asuransi mana yang terbaik dan bisa memenuhi kebutuhan Anda.



Perusahaan Asuransi Jiwa Terpercaya

1. Prudential

Salah satu perusahaan asuransi terpopuler di Indonesia adalah Prudential Indonesia yang merupakan bagian dari Prudential Pic.

Didirikan pada tahun 1995, perusahaan ini berkomitmen terhadap pengembangan bisnis di Indonesia.

Prudential meluncurkan produk asuransi terkait investasi pertamanya pada tahun 1999, unit Link. Seiring berkembangnya perusahaan, Prudential memiliki banyak produk asuransi untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya.





2. BNI Life

Nilai aset BNI Life per kuartal I 2023 sebesar 23,74 triliun, naik 6,12 persen yoy dibandingkan kuartal I 2022 sebesar 22,37 triliun, menurut Eben Eser Nainggolan, direktur keuangan BNI Life.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Gen Z Wajib Punya Asuransi

Nilai aset BNI Life pada Desember 2022 mencapai 22,17 triliun, naik 2,49 persen yoy dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.



3. AXA Mandiri

AXA Mandiri, yang didirikan dalam bidang asuransi jiwa pada tahun 2004 dan kemudian meluncurkan asuransi umum pada tahun 2011, adalah salah satu perusahaan asuransi terkemuka dan terkenal di tanah air selain Prudential.

AXA Mandiri Financial memiliki aset sebesar 38,73 triliun rupiah pada Desember 2022, turun tipis 0,87 persen yoy dari tahun sebelumnya.