Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset yang Cukup Besar

Like

4. AIA Financial

AIA Financial adalah perusahaan asuransi terbaik lainnya, berfokus pada produk asuransi kesehatan dan beroperasi di bawah naunga Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dibandingkan dengan nilai asetnya pada Desember 2021 sebesar Rp 52,33 triliun, nilai aset AIA Financial merosot 13,72 persen yoy.

 

5. Manulife Indonesia

Manulife Indonesia, yang berdiri sejak tahun 1985, adalah perusahaan asuransi terkemuka lainnya. Manulife Corporation, sebuah grup penyedia layanan keuangan yang berasal dari Kanada, beroperasi di Kanada, Asia, dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Adu Ketinggian Gedung Perusahaan Asuransi di Jakarta!

Manulife Indonesia adalah bagian dari grup tersebut. Di Desember 2022, total aset Manulife Indonesia sebesar Rp 58,74 triliun, turun tipis 1,75% yoy dari Desember 2021 sebesar Rp 59,79 triliun. 








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung