Ide Outfit Kece dan Anti Salah Kostum untuk Kondangan

Like

2. Pahami Color Wheel

Mempelajari roda warna atau color wheel sangat bermanfaat untuk memau padankan warna pakaian yang akan dikenakan, sehingga tampilan menjadi lebih menarik.

Contohnya warna biru, kuning dan merah, dipadukan dengan warna netral seperti hitam, putih, atau warna lain kombinasi hitam putih.

Warna coklat dikombinasikan dengan pakaian oranye.  Wheel color ini juga bisa mengkobinasikan warna dengan sangat bagusnya.

 

3. Jangan berlebihan dan mencolok

Untuk pakain bermotif,yang lebih dari satu warna , sebaiknya jangan menambahkan warna lainnya. Pakaian dengan motif akan menjadi menarik tanpa harus dikombinasikan warna dominan.

Outfit untuk pengantin juga sangat cocok dan tidak menambhkan warna mencolok karena jadi pusat perhatian.
 



4. Sesuaikan dengan warna kulit

Apabila Anda punya warna kulit kuning atau pucak, pilihlah warna sisi palet yang dingin.  Contohnya abu-abu biru latu, disertai nuansa hijau, merah anggur, aqua, zamrud.

Sebaliknya jika warna kulit agak gelak, gunakan warna coklat, koral, amber, kelabu, dan lainnya yang lebih cerah.

Baca Juga: Rekomendasi Outfit Wanita Tampil Stylish di Hari Lebaran

 

Ide outfit yang kece

1. Rok lilit dengan kebaya

Salah satu pilihan yang sangat sederhana tapi elegan adalah rok lilit.  Pilihlah warna cerah  dan carilah atasannya yang sepadan warnanya dengan roknya. Rok lilit ini sangat praktis sebagai pengganti kebaya outfit kondangan.


2. Ruffle Dress

Inspirasi outfit kondangan adalah ruffle dress. Modelnya terkesan sangat chic, elegan saat dikenakan ke pesta. Dengan model see throught, transparan, tubuh kelihatan lebih langsing.

Dengan memperhatikan warna yang cocok, ide dress yang bagus, dan penggunaan outfit sesuai waktu, Anda dapat tampil memukau di setiap acara kondangan yang Anda hadiri.

Tetapi ingatlah, yang terpenting adalah menikmati momen bahagia bersama teman dan keluarga Anda di hari istimewa itu.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung