Apple Ketar-Ketir! Penjualan Iphone Menurun, Sekarang Diskon Besar

Like

Apa yang Buat Apple Kalah Saing?

iPhone belakangan kalah dari segi inovasi dibandingkan dengan produk-produk lain. Padahal, dulu brand yang satu ini dunia kenal sebagai pelopor berbagai inovasi teknologi. 

Hal ini mulai bergeser semenjak iPhone keluar dengan beberapa varian berbeda. Salah satunya adalah iPhone hanya menggunakan chip yang paling canggih hanya untuk seri pro.

Ini yang jadi salah satu titik lemah yang kemudian digeser oleh pilihan performa yang ditawarkan chipset dari smartphone Android.

Baca Juga: Ini Sumber Kekayaan CEO Apple Tim Cook! Gimana Cara Atur Uangnya?

Selain itu juga smartphone Android juga mulai mengeluarkan produk dengan spesifikasi yang tak kalah gahar.


Mulai dari kapasitas baterai yang besar, resolusi layar maksimal, kamera yang apik, dan yang juga penting adalah harga yang lebih affordable.

Terlambatnya adaptasi terhadap Artificial Intelligence (AI) pada produk-produknya juga jadi salah satu kekurangan Apple. Alhasil, produknya dinilai kurang inovatif bila dibandingkan dengan ponsel Android.




-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung