Virus Covid-19 FLiRT Kini Meningkat di Singapura

Like

Gejala Varian Baru

Infeksi virus KP.1 dan KP.2 memiliki gejala seperti demam, sakit tenggorokan, pilek, dan kelelahan. Dibandingkan dengan awal pandemi, hanya sedikit orang yang kehilangan perasaan bau dan rasa sejauh ini. 

Selanjutnya, gejala gastrointestinal seperti diare, mual, dan muntah adalah gejala tambahan, yang terkadang disalahartikan sebagai gejala norovirus.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Naik Lagi, Hati-Hati Bahaya Langsung Disinfektan Bagi Tubuh!

Dr. Leong mengatakan bahwa varian KP.1 dan KP.2 virus Covid-19 di Singapura akan mengalami peningkatan yang relatif kecil dibandingkan dengan varian JN.1, karena infeksi JN.1 sebelumnya akan melindungi varian KP.1 dan KP.2. 

Dr. Shawn Vasoo, direktur klinis Pusat Penyakit Menular Nasional Singapura, mengatakan bahwa tindakan kebersihan diri dapat membantu mengurangi peningkatan kasus Covid-19 di Singapura.






---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung