Main Sosmed Bisa Menghasilkan Uang. KOK BISA?

partipost (sumber gambar: partipost.com)

partipost (sumber gambar: partipost.com)

Like

Ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sulit rasanya untuk mencari penghasilan, kamu bisa nih memanfaatkan aplikasi ini untuk menambah penghasilan  dengan modal bermain sosial media (sosmed). Kok bisa main sosmed menghasilkan uang? Yuk intip.

aplikasi partipost

aplikasi partipost

Partipost merupakan suatu aplikasi yang membantu kegiatan marketing dari Brand dan Influencer agar berjalan dengan baik. Singkat penjelasannya adalah kamu dibayar oleh suatu brand untuk mempromosikan brandnya (seperti melakukan endrose atau paid promote, kayak artis aja nih hehe). Tapi tenang aja kok, kamu engga perlu kayak artis yang punya followers puluhan ribu untuk mempromosikan suatu brand. 


Gimana sih caranya untuk dapetin uangnya? Nih aku kasih tau.

Pertama, kamu pilih campaign yang ingin kamu ikuti. Ingat! ikuti campaign yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan setiap brand ya. Jadi kamu pilih yang memenuhi s&k.
 

Foto kiri (tidak bisa mengikuti campaign karena tidak memenuhi minimal umur) Foto kanan (bisa mengikuti campaign karena memenuhi s&k)

Foto kiri (tidak bisa mengikuti campaign karena tidak memenuhi minimal umur) Foto kanan (bisa mengikuti campaign karena memenuhi s&k)

Kedua, klik "Start Partiposting" setelah itu kamu bisa ikuti langkah-langkah yang diperintahkan

Ketiga, setelah selesai melakukan langkah-langkahnya kalian bisa cek bagian 'partiposts' untuk melihat apakah sudah dibayar atau belum oleh brand tersebut.
 

bagian atas sudah cair dan bagian kedua masih diprosess (sumber gambar: twitter.com/@meluvmi

bagian atas sudah cair dan bagian bawah masih dalam prosess pencairan (sumber gambar: twitter.com/@meluvmi)

Mudah bukan? Kamu bisa bermain sosmed sambil menghasilkan uang. Selamat mencoba!
Comment dibawah apabila kamu sudah mencobanya ya ^_^

Kunjungi juga artikel ini :
Cuan di Tengah Pandemi dengan Bisnis Masker Kain (Rp10 JUTA PER BULAN!?)