Jelang Pilpres AS, Donald Trump Gelar Kampanye Terima Donasi Kripto

Like

Trump Ukir Sejarah Baru di AS sebagai Pro Kripto

Kampanye gelora kripto milik Trump juga membuat sejarah baru di AS. Ia disebut sebagai kandidat Presiden AS pertama yang berani dalam merubah regulasi mengenai skeptisisme kripto di mata publik.

Langkah Trump ini menjadi evolusi baru sekaligus taktik pemasarannya di dunia politik dengan memanfaatkan teknologi dan aset digital.

Tujuannya untuk membantu para investor AS dalam mengembangkan portofolio investasi sekaligus mencapai target finansial mereka.

Baca Juga: 3 Momen Mengesankan dari Acara NFT 'Mugshot' Donald Trump

Trump sendiri sebenarnya belum lama terjun di dunia kripto. Ia baru berkecimpung di sana saat masa jabatan presidennya selesai di tahun 2021 lalu karena melihat keuntungan dari investasi kripto yang menggiurkan.


Saat ini, Trump sudah mengoleksi 3 kripto non-fungible token (NFT). Dari penjualan NFT tersebut, Trump mampu menghasilkan portofolio senilai USD 10 juta.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung